Usai Menawarkan Kontrak ke PSG, Gini Wijnaldum Telah Membuat Pemikiran yang Jelas Terkait Jose Mourinho

Georginio Wijnaldum, akhir musim semi
google news, lamanqu

LamanQu.idGeorginio Wijnaldum melewati musim pertama yang panas bersama Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Liverpool pada akhir musim semi 2021, dengan laporan bahwa dia saat ini akan pindah dalam waktu dekat.

Roma tertarik untuk mengincar pemain luar Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum – dengan laporan yang menyebutkan bahwa pelatih asal Belanda itu fokus untuk bekerja dengan Jose Mourinho.

Profesi Wijnaldum secara meyakinkan melambat sejak ia memilih untuk meninggalkan Liverpool menjelang akhir kontraknya setahun sebelumnya. Gelandang itu mengumpulkan monster Prancis dengan asumsi dia akan menjadi kebiasaan di bawah Mauricio Pochettino.

Namun, setelah berjuang untuk menemukan strukturnya di bulan-bulan awal misi, ia langsung menjadi pemain pinggiran di ibu kota Prancis. Pochettino kini telah tersingkir, namun peruntungannya di Parc des Princes tetap menyedihkan, dengan gagasan bahwa dia adalah salah satu dari segerombolan pemain yang diizinkan pergi pertengahan tahun ini.

Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Giallorossi tertarik untuk menjaga Wijnaldum, meskipun mereka mencari kontrak untuk mendapatkan pelindung terlebih dahulu. Bek Bragantino Natan seharusnya muncul di Stadio Olimpico, yang kemudian akan memberikan lampu hijau untuk mendorong pemain berusia 31 tahun itu.

Wijnaldum mungkin akan mengajukan cuti pada akhir musim semi ini, setelah keluar dari tim Louis van Gaal di Belanda, hanya beberapa bulan dari waktu yang lebih dingin di Piala Dunia tahun ini. Lebih lanjut, ketua kelompok publiknya telah memperingatkan bahwa kecuali jika ada perubahan di level klub, dia akan tetap mencari secara lahiriah.

“Tragisnya, hanya sedikit yang berubah dalam keadaan di klubnya sejak dua pertandingan global terakhir kami di bulan Maret.” Van Gaal menjelaskan pada bulan Mei. “Akibatnya, saya terpaksa membuat pilihan lain, tidak peduli betapa sulit dan disesalkannya saya secara pribadi menemukannya.”

Begitulah ukuran musim pertamanya yang mengerikan di Ligue 1, ia dianggap sebagai ‘lemon of the time’ asosiasi, dengan lebih dari 100.000 suara mengejar pilihan.

Tetapi Mourinho seharusnya tidak terlalu khawatir tentang kemungkinan bergabung dengan mantan gelandang The Reds yang dinamis setelah Jurgen Klopp menggambarkannya sebagai “impian manajer” setahun yang lalu.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait