Peluang Potensial Untuk Mendapat Striker Muda

Bola, Olahraga
Bintang PSG , Klub di seluruh Eropa , Striker Muda

LamanQu.idCrystal Palace, Everton dan Newcastle United telah ditawari peluang potensial untuk mendapatkan tanda penyerang Paris Saint-Germain Arnaud Kalimuendo, yang merupakan tujuan untuk Leeds United.

Kalimuendo menghabiskan dua atau tiga musim terakhir dengan dipinjamkan ke RC Lens dan memperoleh pengalaman yang signifikan sambil membangun hubungan yang luar biasa dengan beberapa klub di seluruh Eropa. Dalam 65 penampilan untuk tim Prancis, ia mencetak 21 gol dan membuat enam assist.

Klub-klub di Prancis telah menunjukkan minat untuk merekrutnya dari PSG, namun Leeds United muncul sebagai pengagum paling membumi untuk striker berusia 20 tahun itu. Los blancos sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan dan menyaingi Patrick Bamford, yang berjuang dengan masalah cedera pada misi sebelumnya.

Leeds United diterima berada di sekitar penandaan Kalimuendo, namun langkah itu menemui hambatan karena direktur PSG Christophe Galtier telah terpesona dengan pemuda itu di pra-musim dan perlu menyelidikinya sebelum menyetujui kesepakatan.

Terlepas dari ini, delegasi penyerang tengah telah menghubungi beberapa klub di Inggris untuk menawarkan pemain berusia 20 tahun itu. Yang pasti, menurut laporan itu, Crystal Palace, Everton dan Newcastle United termasuk di antara kelompok yang ditawari kesempatan untuk menandai Kalimuendo.

Istana batu mulia bisa membutuhkan penyerang lain karena Christian Benteke sedang dikaitkan dengan pintu keluar pertengahan tahun. Dengan Odsonne Edouard dan Jordan Ayew jauh dari produktif, pencetak gol lain dapat membantu Eagles mengejar stok. Kalimuendo bisa menjadi tujuan yang cocok untuk tim asuhan Patrick Vieira.

Everton juga waspada untuk mengejar benteng setelah kehilangan Richarlison ke Tottenham Hotspur. The Toffees telah menjadikan Armando Broja sebagai tujuan utama mereka, namun ahli Chelsea itu mungkin akan bergabung dengan West Ham United. Oleh karena itu, pasukan Frank Lampard harus melihat pilihan yang berbeda, dan Kalimuendo bisa menjadi jawaban untuk Everton.

Newcastle United telah mengejar Kalimuendo untuk beberapa waktu sekarang dan dapat memilih untuk meningkatkan pencarian mereka untuk bintang PSG setelah melewati Hugo Ekitike, yang telah menyelesaikan dokumen untuk goliath Paris. Masalah fisik Callum Wilson terbukti dan faktual, dan Chris Wood bukanlah pencetak gol yang produktif. Jadi serangan Eddie Howe dapat melibatkan lift sebagai tanda Kalimuendo.

Leeds United belum menarik diri dari pengejaran meskipun pertukaran melambat. Namun, dengan klub tambahan yang muncul dalam perlombaan, realitas situasi akan muncul di beberapa titik di mana Kalimuendo berakhir pertengahan tahun ini.