Kehadiran Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Segera Akan Dijadwalkan

News, Teknologi
Galaxy Unpacked , Prosesor Snapdragon , Samsung Galaxy Z Fold 4

LamanQu.idMenjelang ajang Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022, seri ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 segera akan dijadwalkan, kedati belum ada info resmi. Namun duo ponsel layar lipat milik Samsung ini sudah mulai beredar di internet.

Untuk informasi yang tengah berderar tidak lain tentang gambar resmi HP Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4. Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Beige (Krem), dan Gray-green (Abu-abu hijau).

Bila dilihat secara sepintas, Galaxy Z Fold4 tidak mengalami perubahan besar, baik dari segi pemindai sidik jari di sisi kanan bodi bersama tombol volume, dan slot SIM di sisi kiri bodi ponsel.

Sementara untuk penampilan bodi Galaxy Z Flip 4 kabarnya berukuran 2,1 inci. Sedikit lebih besar dari layar Galaxy Z Flip generasi sebelumnya.

Selain info tentang tampilan, ada pula info tentang prosesor yang dipakai oleh Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4, adapun prosesor untuk kedua ponsel ini tidak lain prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Sedangkan untuk sisi kamera, Samsung Galaxy Z Fold 4 dilengkapi dengan konfigurasi lensa 50MP (wide), 12MP (ultrawide), dan 10MP (3x tele) untuk bagian luar ponsel, dan kamera di bawah layar berkemampuan 16MP di sisi dalam ponsel.

Sungguh ponsel yang patut untuk dinantikan. Namun, adapula info yang mengatakan kalau layar dan kemampuan kamera di ponsel baru Samsung ini masih sama dengan model sebelumnya, akan tetapi untuk kapasitas baterai dan kemampuan charging HP Android ini sedikit mengalami perubahan.