Diskon 15 Persen Menginap di Herper Palembang Menggunakan Aplikasi Archipelago

hotel bintang empat
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idHarper Palembang merupakan hotel yang terletak di kota Palembang dan satu-satunya hotel berbintang empat bertaraf internasional yang memiliki taman di dalam lobby hotel serta memiliki 163 kamar yang sangat nyaman dan fasilitas lengkap.

Sebagai bentuk apresiasi dari Harper Palembang kepada para wisatawan yang akan berlibur maupun dalam keperluan berbisnis di kota Palembang dan menginginkan harga bersahabat namun tetap berkualitas, Harper Palembang dengan bangga memberikan diskon kepada para wisatawan yang ingin menginap di Harper Palembang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Harper Palembang Hadirkan Paket Makan Sepuasnya Untuk Berbuka Puasa

“Caranya sangat mudah dan bisa digunakan oleh semua orang, cukup mengunduh aplikasi Archipelago Membership yang telah tersedia di IOS ataupun Android, lalu anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu diskon sampai 15% lebih murah dibandingkan harga yang ada di internet, diskon 10% untuk makanan dan minuman, lalu gratis untuk meng-upgrade ruangan (syarat & ketentuan berlaku),” ujar Yusra Anim selaku Front Office Manager Harper Palembang.

Yusra menuturkan, dengan menjadi member dari aplikasi Archipelago Membership, anda bisa langsung menikmati semua keuntungan yang di dapatkan. Nikmati waktu liburan maupun berbisnis anda dengan nyaman di Harper Palembang karena Harper Palembang siap menjadi tempat pilihan nomor satu bagi para wisatawan yang ingin berlibur maupun berbisnis di kota Palembang.

Baca Juga :  Promo Lebaran Di Harper Palembang

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 711 620 8118 atau WhatsApp ke +62 812 7320 0140
Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, atau hubungi 711 620 8118,” katanya.

Untuk diketahui, Harper Hotels Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas. Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com

Baca Juga :  Harga Emas Anjlok Pagi Ini

Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait