Bobby Adhityo Rizaldi Terpilih Aklamasi Pimpin DPD Golkar Sumsel

News, Sumsel
Ketua DPD Golkar Sumsel

Palembang, LamanQu.id – Bobby Adhityo Rizaldi akhirnya terpilih secara aklamasi, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Whyndham, Rabu (6/7/2022).

Bobby Adhityo Rizaldi sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel ini menggantikan menggantikan posisi Dodi Reza Alex yang tersandung kasus hukum. Bobby akan memimpin Golkar Sumsel hingga berakhirnya masa jabatan pada tahun 2025 mendatang.

Bobby mengucapkan syukur terkait proses aklamasi. Keterpilihan tersebut bukan masalah bahkan tanda kesolidan partai Golkar untuk mencapai musyawarah mufakat.”Ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumsel,” ujarnya.

Ketika disinggung perombakan pengurus setelah memimpin Golkar Sumsel, Bobby mengungkapkan, sebagai formatur tunggal dirinya akan melakukan evaluasi baik dari program maupun struktur kepengurusan.

“Saya hanya meneruskan dan melanjutkan program-program hingga 2025 yang dilakukan pak Dodi sebelumnya. Kita teruskan dan akan kita pilah lagi,” katanya.

“Yang pasti pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan,” tambah Bobby.

Anggota DPR RI ini menyayangkan terkait kasus hukum yang di alami Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin. “Kita tetap akan mengupayahkan bantuan hukum untuk beliau,” tandasnya.