Perkuat Keakraban Dan Kebersamaan, Pangdam Bermain Sepak Bola Bareng Pejabat Utama Kodam Siliwangi

bermain sepak bola
google news, lamanqu

Sukabumi, LamanQu.idPangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bermain sepak bola bersama pejabat utama Kodam, yang berlangsung di Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/7/2022).

“Kegiatan olah raga sepak bola Pangdam dengan para pejabat utama Kodam ini merupakan salah satu kegiatan di sela-sela rangkaian Touring peresmian lapangan tembak “Tapal Kuda” dan peninjauan latihan Pratugas Yonarhanud 3/YBY yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pengamanan Daerah Rawan Maluku-Maluku Utara,” ungkap Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto seusai mengikuti sepak bola bersama Pangdam.

Baca Juga :  HD Selamatkan Rakyat dari Wabah Covid 19...!

Permainan sepak bola berlangsung begitu seru, penuh keakraban diselingi gelak tawa, saling berebut bola, bahkan ada yang saling dorong, saat itu tidak ada batas antara atasan dan bawahan, namun norma-norma keprajuritan tetap dijaga.

Lanjutnya, permainan sepak bola ini hanya menggunakan bola plastik, tidak ada wasit dan tidak ada aturan layaknya pertandingan sepak bola pada umumnya, yang penting bisa merebut bola, menggiring dan menendangnya ke arah gawang.

Seusai melaksanakan sepak bola, Pangdam beserta pejabat utama Kodam istirahat sejenak di seputaran pantai sambil minum air kelapa muda yang dijajakan para pedagang, selanjutnya dengan menaiki truk Pangdam bersama para pejabat kodam menuju tempat persiapan Touring meninjau Koramil 0607-11/Cibadak Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Koramil 0608-09/Ciranjang Kodim 0608/Cianjur.

Baca Juga :  Molornya Pelantikan Komisoner KPID Provinsi Sumsel Periode 2021-2024 Terkesan Dipolitisasi

“Kegiatan olahraga sepak bola ini, atas prakarsa Pangdam III/Siliwangi, hal ini dilakukan dalam upaya memperkuat keakraban dan kebersamaan antara Pangdam dengan para pejabat utama Kodam yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Para pejabat yang turut serta melaksanakan sepak bola selain Pangdam, antara lain Irdam III/Siliwangi, Kapok Sahli Pangdam III/Siliwangi, Aslog Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi, Dandenmadam III/Siliwangi serta Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait