Herman Deru  Lepas Keberangkatan Atlet Soina Sumsel Ikuti Pesonas di Semarang 

atlet asal Sumsel, Pesonas di Semarang
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru  secara khusus memberikan motivasi dan semangat bagi para atlet asal Sumsel yang akan bertanding pada Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas)  ke-1 di Kota Semarang Jawa Tengah mendatang.

Ditermui disela-sela menerima Ketua Umum Pengurus Daerah Special Olympics Indonesia Sumsel, Mondiyaboni di ruang tamunya, Rabu (29/6/2022).

Gubernur Herman Deru mendoakan agar para atlet utusan Sumsel mampu memberikan prestasi terbaiknya diajang tersebut.

“Saya penuh rasa bangga bisa menerima pengurus serta atlet ini. Semoga dalam kompetisi ini bisa mengharumkan nama Sumsel dan memperbaiki prestasi,” kata Herman Deru.

Baca Juga :  Satgas TMMD Tinggal Finishing Dua Poskamling yang Dibangun

Lebih lanjut Herman Deru menambahkan meskipun para atlet yang ikut dalam  event tersebut dikhususkan  bagi para penyandang  tunagrahita  atau memiliki keterbatasan perkembangan mental, tingkah laku, dan kecerdasan. Namun dia tetap memberikan apresiasi atas kemampuan yang dapat ditampilkan para kontingen Sumsel pada ajang bergengsi tersebut.

“Tetap semangat dan optimis,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Daerah Special Olympics Indonesia Sumsel, Mondiyaboni mengatakan pada Pesonas nanti akan ada 44 atlit 16 pendamping yang akan berangkat pada 4 Juli 2022 mendatang menuju  Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga :  DWP Tingkatkan Peran Wujudkan Sumsel Maju untuk Semua

Dijelaskannya, adapun atltet yang akan  akan bertanding pada 10 Cabor diantaranya bulutangkis, bola basket renang, lari, tenis meja, bocce, futsal, senam irama, senam daerah dan leader ship.

“Atlit utusan Sumsel yang berangkat ini nantinya  Insya Allah  akan   membawa nama baik Sumsel,” harapnya singkat.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait