AKBP Rahmat Sihotang Peringati HUT Bhayangkara ke-76 Bersama IRMAS Masjid Babul Ihsan

membina remaja masjid
google news, lamanqu

Majelis Ilmu Menjadi Prioritas AKBP Rahmat Sihotang,SH,MH Dalam Membina Remaja Masjid Di Lingkungan Tempat Tinggalnya

Palembang, LamanQu.idBertempat di Masjid Babul Ihsan Jl.Sukabangun2 lr.Kaur Kel. Sukajaya Kec.Sukarame Kota Palembang, Sabtu 25 Juni 2022.

Bersama Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan (IRMAS) Salah Satu cara AKBP Rahmat Sihotang, SH, MH Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, ini merupakan bentuk rasa cinta beliau terhadap institusi yang dinaunginya dan juga merupakan bentuk kasih sayang beliau terhadap pemuda-pemudi remaja masjid di lingkungan tempat tinggalnya, dari dini beliau memperkenalkan bahwa Ilmu pengetahuan maupun ilmu agama adalah salah satu prioritas bagi pemula-pemudi bangsa ini untuk dapat bergabung dengan Institusi Polri.

Baca Juga :  HD Beri Bantuan 10 Ribu Mahasiswa¬†

remaja masjid babul ihsan

Dalam peringatan tersebut beliau mengadakan Lomba Cerdas-Cermat Bagi Remaja dan Anak-anak Untuk meningkatkan Ilmu Pengetahuan,baik itu pengetahuan umum, agama dan juga beliau sisipkan pengetahuan sekitar Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam Pesan beliau terhadap pemuda-pemudi Irmas Masjid Babul Ihsan Selalu tingkatkan Ilmu dan jaga Kesehatan jangan sampai terjebak oleh pergaulan yang akan merusak masa depan mereka.

Dalam Puncak Acara Yang di laksanakan di Masjid Babul Ihsan, di isi Tausyiah Oleh Ustadz Aksam Mawardi beliau sangat berbahagia atas semangat para Remaja dan pengurus Masjid Babul Ihsan.Dalam tausiyah singkat nya Mengucapkan Selamat Ultah kepada Institusi Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76 Semoga Selalu Jaya dan dapat terus Bersinergi dengan Masyarakat, terutama Remaja Masjid dan Akan lebih Banyak Ramat Sihotang yang lain nantinya.

Baca Juga :  Dishub Palembang Derek Kendaraan Parkir di Sudirman, Harapan Warga Bisa Atasi Macet

Selain itu juga dilakukan Pembagian Hadiah Bagi pemenang lomba, Penyerahan Rompi Simbolis Kepada Remaja Masjid Babul Ihsan,serta pembagian Baju Panitia Qurban Hari raya Idul Adha 2022.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait