Walikota Palembang Melakukan Rapat Koordinasi Tentang Perkembangan Proyek Sanitasi

Proyek Sanitasi, Palembang City Sewerage Project

Palembang, LamanQu.idMelalui Kunjungan Tim Palembang City Sewerage Project (PCSP) ke Pemerintah Kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo lakukan rapat koordinasi terkait perkembangan proyek Sanitasi di kota Palembang.

Dikatakan Harnojoyo, bahwa saat ini perkembangan sanitasi kota Palembang sudah mencapai 64 persen.

Bahkan, lanjut Harnojoyo, Tim PCSP juga akan turun ke lapangan guna meninjau langsung perkembangan-perkembangan sanitase yang dibangun di kota Palembang.

“Pembangunan ini sudah mencapai 64 persen,” kata Harnojoyo di Ruang Rapat Parameswara kota Palembang, Kamis 23 Mei 2022.

Baca Juga :  Giri Ramanda : Kaderisasi DPD PDIP Sumsel Langkah Menangkan Jokowi-Ma'ruf

“Mereka (Tim PCSP) nanti akan turun langsung ke lapangan guna melihat perkembangan-perkembangan sanitase yang dibangun di kota kita ini yang sharing dana antara Hibah Australia, APBN, APBD Provinsi ataupun APBD kota,” tambahnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, Pemerintah kota Palembang juga akan menempatkan pusat sanitasi di sungai Sekanak Lambidaro serta akan membuktikan manfaat sanitasi yang baik kepada masyarakat dengan sungai.

“InsyaAllah nanti bisa bersih, indah, dan rapi sesuai dengan harapan kita, dan kami sangat senang sekali dengan kehadiran tim Sanitasi. Budaya bersih yang mengupayakan kita tidak bersentuhan dengan benda-benda yang kotor dan berbahaya. Dan ini menjadi keseharusan bagi kita,” tungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait