HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Buay Pemaca, Polres OKU Selatan Gelar Tournament Volley Ball Tingkat Kecamatan 

Muaradua, LamanQu id—Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Buay Pemaca, Polres OKU Selatan, Polda Sumsel digelar Tournament Volley Ball se-Kecamatan Buay Pemaca.

Kapolsek Buay Pemaca IPDA Antoni Steven. SH didampingi Camat Kecamatan Buay Pemaca, Sainan Sagiman. SE, Ketua MUI Kecamatan Buay Pemaca H. Ramlan, Kepala Desa se-Kecamatan Buay Pemaca, Peserta Tournament Volley Ball se-Kecamatan Buay Pemaca, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya membuka langsung Tournament Volley Ball di lapangan Volley Ball Polsek Buay Pemaca, Senin (20/6/22).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Main Narkotika, 2 Anggota Polisi ditangkap Polres Lampung Utara
Para tamu Undangan

“Acara Tournament Volley Ball ini diadakan selain dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76 lebih penting dari itu tujuan utama untuk silaturahmi baik masyarakat terhadap anggota Polsek Buay Pemaca, antar peserta Tournament Volley Ball se-Kecamatan Buay Pemaca”, kata Kapolsek dalam pidato pembukaan.

“Tournament Volley Ball se-Kecamatan Buay Pemaca diselenggarakan selain dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76 lebih dari itu saling silaturahmi peserta Tournament Volley Ball se-Kecamatan Buay Pemaca”, tambahnya

“Silaturahmi ini agar dapat terus dijaga untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kecamatan Buay Pemaca sehingga menjadikan warga kecamatan Buay Pemaca yang damai dan masyarakatnya maju dan sejahtera”, ujar IPDA Antoni.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Terima Reses DPRD Sumsel Dapil V, Disebut Kinerja Hingga Pelayanan Publik Makin Membaik

Selanjutnya, Ketua MUI Kecamatan Buay Pemaca H. Ramlan menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76.

“Semoga semakin presisi dalam menjalankan tugasnya, selalu dicintai masyarakat dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Buay Pemaca, karena semakin banyak tantangan ke depannya, dengan silaturahmi, sinergitas semua komponen dan Polri saya yakin mampu membawa Indonesia lebih maju”, ucap H. Ramlan

Selanjutnya, Panitia pelaksana Tournament Volley Ball Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 telah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama satu ekor kambing, tropy dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Reses DPRD Kota Palembang Masa Persidangan 1 Tahun 2022 Dapil 3 Serap Aspirasi Masyarakat IT 1

“Diharapkan masyarakat Kecamatan Buay Pemaca dapat mengikuti setiap kegiatan Polsek Buay Pemaca, tidak hanya kegiatan olah raga, namun kegiatan sosial lainya yang nanti akan dilaksanakan secara berkesinambungan,” tutup Antoni Steven.(tisna)

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait