Buku Sukses Memimpin Sekolah Karya Dr Arwan MPdi di Launching

buku sukses memimpin sekolah

Palembang, LamanQu.idLaunching dan bedah buku karya Dr Arwan MPdi berjudul Sukses Memimpin Sekolah yang di gelar di aula Dinas Perpusatakaan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (21/6/2022) berlangsung sukses.

Hadir diantaranya Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumsel Fitriana Ssos Msi, Dekan FITK UIN Raden Fatah Prof. Dr. Abdullah Idi, M. Ed, Kepala Prodi Pendidikan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam (PPG PAI) Ali Imron MAg , Direktur Penerbit Aksara Pena Wanda Lesmanda Mpdi , Dr Arwan Mpdi selaku pengarang buku Sukses Memimpin Sekolah, Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I selaku Ketua Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam UIN Raden Fatah Palembang, budayawan Sumsel Anto Narasoma, Guru BK SMA Sumsel Bagus Abdilah Mpd, Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan Sumsel , Dra. Hj. Dewi Kencanawati, M.Si Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumsel Fitriana Ssos Msi mengapresiasi launching dan bedah buku karya Dr Arwan MPdi berjudul Sukses Memimpin Sekolah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Mayjen Agus Subiyanto Pimpin Sertijab Pejabat Kodam III/Siliwangi

“Literasi dan sebuah buku itu akan diberikan makna lebih ketika kita membedahnya,” katanya.

Sedangkan Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I selaku Ketua Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam UIN Raden Fatah Palembang, menilai kegiatan ini merupakan kegiatan yang mempunyai peranan sangat penting terutama sebagai dosen.

“Buku ini sangat tepat sekali sesuai dengan kualifikasi beliau sebagai dosen menajemen pendidikan Islam, dengan buku ini sebagai motivasi bagi kita semua sebagai dosen, bagi mahasiswa , mahasiswi prodi MPI dan bagi bapak ibu semua,” katanya.

Sedangkan Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Abdullah Idi, M. Ed mengatakan, kenikmatan menjadi penulis itu kalau bukunya terbit, soal uang nommor dua.

Baca Juga :  Pasca hujan satgas TMMD bersihkan selokan air masjid Nurul Imam

“Kadang-kadang dia berkorban itu tidak penting, karena saya merasakan itu, karena saya juga menulis buku,” katanya.

Dan sesuatu yang membahagiakan itu kalau buku karya kita di pakai.“ Ketika ada pertemuan nasional ada yang bertanya bapak siapa , Abdullah Idi saya bilang, yang mengarang buku itu ya pak , saya pakai buku bapak, itu jadi lebih dari duit bagi seorang penulis, atau kita berjalan ke toko buku, ada buku kita , atau teman kita diluar negeri mengatakan buku kita ada di Perpustakaan Leiden, ada disertasi prof disana, itu suatu kebahagiaan bagi saya,” katanya.

Baca Juga :  Berkat giat TMMD, Palembang dan Banyuasin akan terhubung di kampung Jawi

Abdullah Idi mengucapkan selamat kepada Dr Arwan Mpdi selaku pengarang buku Sukses Memimpin Sekolah, dan Direktur Penerbit Aksara Pena Wanda Lesmanda Mpdi sehingga buku ini bisa terbit.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait