Promo Diskon 15 Persen Di D’Lotus Harper Palembang

Archipelago International Grup, D’Lotus Harper Palembang
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idHarper Palembang tidak hanya memberikan promo kamar bagi setiap tamu yang datang, tapi juga kembali memberikan promo makanan untuk memanjakan lidah para tamu hotel.

Dan berhubungan dengan dibukanya kembali D’Lotus Restoran Harper Palembang tanggal 11 Juni 2022 dengan penampilan barunya. Diskon 15% akan diberikan untuk seluruh menu makanan yang ada di D’Lotus Restoran selama periode juni 2022. Tidak hanya itu, bagi anda pengguna kartu debit atau kredit Bank Mandiri juga bisa mendapatkan diskon 20% di D’Lotus Chinese dan Dimsum Restoran.

“Dengan mengusung tema chinese restaurant, beraneka ragam menu Chinese mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama serta hidangan penutup akan ditawarkan dengan rasa yang berbeda dari sebelumnya.
Beberapa hidangan yang menjadi andalan di D’Lotus adalah Prawn Dumpling and Truffle, Shrimp and Chicken Wonton, Jelly Fish, Braised Australian Short Ribs dan Ching Fu Liang, “ujar Andry Stefanus selaku Executive Chef Harper Palembang.

Setiap tamu yang datang untuk makan di D’Lotus Harper Palembang tidak akan kecewa karena D’Lotus akan memberikan cita rasa yang dijamin enak dan berbeda dari tempat lainnya.

Harper Palembang berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah agar tamu bisa menikmati sajian hidangan di D’Lotus Restoran Harper Palembang dengan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 711 620 8118 atau WhatsApp ke +62 812 7320 0140
Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia. Telepone 62 711 620 8118.

Marketing Communications Harper Palembang, Fiska Surya Martin menjelaskan, Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas. Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan harperhotels.com

“Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com,” tandasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait