Diundang dalam HUT Provinsi Sumsel ke-76, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Berharap Sumsel menjadi Lumbung Pangan Nasional

sumsel menjadi lumbung pangan nasional, Rapat Paripurna Istimewa

Palembang, LamanQu.idSultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diundang dalam Rapat Paripurna istimewa DPRD Provinsi Sumsel dalam rangka peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel Sumsel ke -76 bertempat di Dining Hall Jakabaring Sport City, Selasa (17/5/2022).

Dalam mengikuti HUT Sumsel ke -76, Harapan Sultan Palembang Darussalam tersebut kedepannya Provinsi Sumsel menjadi Sentra Lumbung Pangan Nasional dan Mandiri didalam berbagai sektor apapun jua.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Herman Deru Puji Harnojoyo di Rapat Paripurna HUT Palembang

“Sumsel merupakan provinsi yang banyak sumber daya alam (SDA) dan mineral. Dalam hal ini program yang ditonjolkan adalah bahwa Sumsel mandiri pangan. Tapi saya inginkan Sumsel nanti mandiri di dalam segala hal,” ujarnya.

Sehingga berdampak pada kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat, “kata Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Lebih lanjut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menuturkan, HUT ke 76 Provinsi Sumsel sebagai momen intropeksi terhadap kinerja Pemprov Sumsel Sebelumnya. “Yang utama dalam hal ini adalah pemberantasan kemiskinan, itu harus prioritas utama,” ucapnya.

“Selain itu, para pekerja juga harus diperhatikan. Apalagi setelah kemaren wabah covid-19 melanda banyak para pekerja berhenti dari pekerjaannya dan banyak Perusahaan yang gulung tikar. Kita harapkan dengan momentum HUT Pemprov Sumsel ke 76 ini kedepannya perekonomian Sumsel menjadi lebih baik lagi pungkas Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait