Daya Tampung PPDB MIN 2 Palembang 150 Siswa

ppdb min 2 palembang

Palembang, LamanQu.id – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Palembang telah dilaksanakan 9-11 Mei 2022.

Ketua panitia PPDB MIN 2 Palembang Ahyar SAg mengatakan, untuk daya tampung PPDB tahun ini MIN 2 Palembang menerima 150 siswa. Pendaftarannya secara online pada 9-11 Mei. “Kemudian pengumuman pada 12 Mei, ” ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut dia menuturkan, pada 13-14 Mei dilakukan verifikasi berkas. Untuk mengecek kebenaran data yang digunakan saat mendaftar secara online. “Kita cek, umurnya dengan melihat akte kelahiran. Syarat umur siswa yang kami terima maksimal 7 tahun 6 bulan dan umur minimal 6 tahun 5 bulan,” katanya.

Baca Juga :  Duh...,Virus Corona Serang Penumpang Umroh

Ketika ditanya dengan besaran uang komite di MIN 2 Palembang, Ahyar mengungkapkan, tangal 17 Mei mendatang ada rapat komite. “Kita sudah mengirimkan undangan rapat komite dengan orang tua siswa. Nanti orang tua siswa berembuk dengan komite tentang program yang akan dilaksanakan,” bebernya.

“Rapat komite ini bertujuan untuk mencegah isu yang tidak kita inginkan. Jadi silahkan orang tua berembuk dengan komite,” tandasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait