352 Siswa Lulus Verifikasi Seleksi Pendaftaran Mts Negeri 2 Palembang

Mts Negeri 2 Palembang, lulus verifikasi berkas, Tes Potensi Akademik

Palembang, LamanQu.idMts Negeri 2 Palembang melaksanakan Tes Potensi Akademik pada PPDB tahun ajaran 2022/2023 pada Sabtu (14/5/2022).

Saat wartawan media akan menemui kepala Mts Negeri 2 Palembang, mulanya Kepala Mts Negeri 2 Palembang Drs Iskandar MSi enggan diwawancarai, dengan alasan sekolah sudah ada media sendiri. Namun ketika dijelaskan, media ini jelas berbadan hukum dan menjalankan tugas jurnalistik sesuai dengan UU Pers dan kode etik, akhirnya Kepala Mts Negeri 2 Palembang mau diwawancara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Per Januari 2019, Pencapaian Kendaraan Meningkat 4,45 Persen, Samsat Palembang 1 Berlakukan Jemput Bola

Drs Iskandar MSi menjelaskan, untuk daya tampung pada PPDB tahun ini Mts Negeri 2 Palembang menerima 11 kelas dan setiap kelas ada 32 siswa. “Yang lulus verifikasi berkas saat mendaftar berjumlah 352 siswa. Dan pengumuman kelulusannya diumumkan pada 17 Mei 2022,” ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

“Artinya hanya sedikit yang tersingkir setelah ikut tes hari ini,” kata Iskandar.

Ketika ditanya jadwal daftar ulang, Iskandar menuturkan, untuk mekanisme daftar ulang tidak dengan dia tapi ada di panitia.

“Untuk mata uji ada 40 persen tentang agama seperti mengaji, sedangkan Tes Potensi Akademik hari ini persentasenya 60 persen,” tandasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait