Polrestabes Palembang Mendapat Apresiasi dari Pemkot Palembang

bantuan transportasi
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idPemerintah Kota Palembang memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dalam melayani serta menjaga keamanana masyarakat.

Hal ini melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa memberikan apresiasi dengan menghadiahi 5 sepeda motor trail ke Polrestabes Palembang.

sepeda motor trail

“Dalam rangka kita mensuport pelayanan terbaik kepada warga melalui Polrestabes, kita membantu transportasi dengan menghadiahi 5 motor trail,” kata Dewa usai menghadiri apel gabungan di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis 12 Mei 2022.

Masih lanjut Dewa, dengan diberikannya bantuan transportasi kepada pihak kepolisian, ia berharap pelayanan kepada masyarakat lebih terbantu dan dapat dimanfaatkan lebih baik baik lagi.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Buka Bersama Ratusan Media

“Saya rasa, dengan sinergitas kepada Kepolisian, dapat meningkatkan pelayanan masyarakat lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dewa juga mengininkan tingkat pelayanan dapat terjangkau dan tersentu masyarakata hingga ke pelosok-pelosok Kota Palembang.

“Saya berharap dengan bantuan tersebut, pelayanan hingga ke tempat-tempat yang tidak mudah didatangi dari setiap Polsek di Palembang,” pungkasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait