Babinsa Koramil 1205/Rajapolah Serma Alif Efendi, Raih Juara Dua MTQN TNI AD

Jabar, News
MTQ tingkat nasional , MTQN TNI AD TA 2022

Bandung, LamanQu.idKepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Infanteri Arie Tri Hedhianto, memberi keterangan pers tentang keberhasilan kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kodam III/Slw yang telah mengikuti MTQ tingkat Nasional TNI AD, berlangsung di Media Center Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/4/2022).

Dalam keterangan persnya, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, Kodam III/Slw mengirim sebanyak 12 Kafilah, satu diantara mereka Serma Alif Efendi meraih juara dua pada ajang MTQN TNI AD TA 2022 yang digelar di Gedung AH. Nasution Mabesad Jakarta.

“Serma Alif Efendi Babinsa Koramil 1205/Rajapolah Kodim 0612/Tasikmalaya meraih juara dua kategori putra. Alhamdulillah ia dapat mengalahkan ratusan peserta dari Satuan Komando Daerah Militer di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, dengan keberhasilannya selain mendapat apresiasi dari keluarga besar Kodam, apresiasi dan pemberian uang pembinaan datang dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, diserahkan di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kontingen telah kembali dengan lengkap dan membawa hasil yang cukup gemilang, karena telah membuat harum nama satuan dan nama daerah.

“Namun, dengan keberhasilan ini agar terus melatih diri, jangan cepat puas apalagi berbangga hati atas apa yang telah dicapai. Pasalnya, hal itu bisa membuat lengah dan melupakan tanggung jawab yang lebih besar, yakni mempertahankan raihan prestasi yang telah diukir dan untuk mempersiapkan lagi diajang berikutnya,” tukas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.