Special Kartini Day, Make Over Gelar Talkshow dan Beauty Cllas

Kartini Day Make Over, makeover spesial hari kartini

Palembang, LamanQu.idSpecial Kartini Day Make Over dilaksanakan di Atrium Palembang Icon, Minggu (24/4/2022).

Market Development Makeover Cosmetics, Fitri Purwaningsih, mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan makeover spesial hari kartini yang bertepatan pada tanggal 21 April 2022.

“Kita memang memperingati kartini. Namun kita tidak melaksanakan kegiatannya pada tanggal 21 April, karena kita melihat bahwa traffic Mall akan ramai saat weekend di Palembang Icon,” ujarnya.

“Jadi rangkaian besarnya ada dua yaitu talkshow yang mengangkat tema women empowerment through enterpreneurship. Jadi kita ingin setiap wanita bisa percaya diri untuk terus melangkah dan bisa menjadi enterpreneur kedepannya,” bebernya.

Baca Juga :  Seminar Pendidikan : Perjuangan PGRI Sumsel Soal UMG Hingga Soal Promotor Kebangsaan Dibahas

Kemudian, sambung Fitri di lanjutkan dengan beauty class. “Dimana kita mengangkat tema salah satu muse yang di gunakan di event arab fashion week pada tanggal 28 April 2022 yaitu Golden Glam Makeup Look yang digunakan oleh Indah Nada Puspita. Di event hari ini kita juga mengundang beberapa influencer Palembang,” paparnya.

“Harapannya influencer ini bisa memeriahkan acara ini dan bisa share ke Instagram storynya mereka. Target kedepannya sebenernya kita ingin orang orang lebih mengenal produk makeover dan traffic nya bisa ke store Palembang icon yang di sini,” paparnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara

Fitri menuturkan bahwa setiap peserta yang hadir di event ini akan mendapatkan voucher belanja potongan 50k dan 25k di store makeover palembang icon sampai tanggal 8 Mei. “Jadi pas banget untuk momen momen lebaran,” ucapnya.

“Harapannya setelah acara ini produk makeover lebih dikenal lagi bukan hanya di Sumatra Selatan namun di seluruh Indonesia karena makeover itu brand lokal yang sudah go internasional,” pungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait