Perempuan Bangsa Berbagi Sejuta Takjil dan Sembako

perempuan bangsa, berbagi sejuta takjil, saling berbagi antarsesama

Palembang, LamanQu.idDalam rangka memperingati Hari Kartini, Perempuan Bangsa berbagi Sejuta Takjil dan Sembako. Gerakan ini dilakukan serentak oleh Perempuan Bangsa se-Indonesia untuk mendorong semangat saling berbagi antarsesama dalam momentum bulan suci Ramadhan.

Ketua DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang Hj. Siti Suhaepah, SE sekaligus Anggota DPRD Kota Palembang, didamping oleh Seketaris DPC Perempuan Bangsa Kota Palembang Umi Sakinah Darwis, mengatakan momentum ramadhan ini diharapkan khususnya perempuan bangsa dan umumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bisa berbagi dengan masyarakat.

“Ada 200 takjil yang dibagikan di wilayah kota palembang dan sasarannya orang yang tidak mampu, pemulung, tukang ojek, tukang becak,” katanya.

Baca Juga :  Temuan BPK RI PDAM Tirta Musi Wajib Kembalikan Uang Negara Ke Kas Pemkot Palembang

Sebagai perempuan bangsa, lanjut Hj. Siti Suhaepah, SE. Ingin mengangkat derajat perempuan itu sendiri supaya perempuan mendapat tempat di dunia politik, sosial dan ekonomi.

“Perempuan bukan hanya pelengkap tapi bisa diperhitungkan baik di bidang politik, maupun sosial ekonomi.” jelasnya.

Harapan untuk perempuan bangsa, sebagai Ketua DPC Perempuan Bangsa, beliau berharap kedepan bisa mengangkat perempuan bangsa dan memperdayakan mereka untuk lebih maju lagi.

“Dalam politik, ekonomi, dan hukum. Sekaligus dapat menjalin silahturahmi, hakikatnya kedepan perempuan bisa bersaing dalam segala bidang aspek,” tegasnya.

Baca Juga :  Vaksinasi di Jawa Barat, Berjalan Dengan Lancar Tanpa Kendala

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang Sutami Ismail, S.Ag. menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perempuan bangsa, yang melakukan rutinitas kegiatan berbagi ini.

“Setiap tahun mereka rutin membagikan takjil kepada masyarakat yang tidak mampu. Kita berharap kegiatan ini akan menjadi ajang silahturahmi sesama kader dan saya sangat mendukung,” pungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait