Emina Gelar Open Donasi Baju Layak Pakai Untuk Dibelikan Takjil

emina kosmetik palembang, donasi baju layak pakai

Palembang, LamanQu.idEmina merupakan salah satu produk dari Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik asli Indonesia yang menaungi brand-brand kosmetik seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf.

Di bulan suci Ramadhan ini Emina mengadakan Bestie Caring Corner yaitu kegiatan yang seperti open donasi yang menjual baju layak pakai di gelar di Coffe Kitchen, jalan Ratna Palembang, Sabtu (23/4/2022).

Bacaan Lainnya

Emina menggelar kegiatan open donasi baju layak pakai. Baju open donasi dijual, kemudian uang yang terkumpul dibelikan takjil untuk kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadhan ini.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang Amankan Alat Berat

Emina promotor, Adisti mengatakan, unntuk open donasinya sudah di tanggal kemarin 16,17 dan 18 April dan hari ini untuk penjualan baju yang sudah didonasiin. Nanti untuk hasil penjualannya akan dibagikan untuk dibeli takjil, dibagikan ke anak-anak.

“Ada Tiga kardus baju yang didonasikan. Ini juga berkolaborasi sama yang On Top. Untuk komunitas, komunitas yang on top yang emang bergerak di bagian peduli sesama, seperti anak-anak muda yang peduli dengan sesama diantaranya Bujang Gadis, siswa SMA, putra-putri dari kampus Unsri, seluruh kampus dan umum kayak gitu. Kita share-nya di Instagram. Emina Kosmetik Palembang,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus IKADI Sumsel

Sementara itu,Demend Creation Emina Safira menambahkan, nanti hasilnya Open donasi baju layak pakai yang dijual insya Allah akan kita bagikan takjil kepada teman-teman.

“Pembagian takjil sekitar tanggal 26 April. Targetnya baju yang didonasikan ini terjual sebanyak banyaknya. Supaya lebih banyak lagi yang akan dibagikan takjilnya,” bebernya.

“Kalau belanja seratus ribu, itu bakalan dapat hadiah produk Emina. Untuk bundling-nya yang ini kalau beli baju. Satu baju sama face wash Rp 25 ribu cuman harganya. Kalau belanja lipstik Losistant sama baju lima puluh lima puluh ribu. Ini harga satuannya Rp 45 ribu. Kalau yang ini lima belas ribu. Jadi didiskon,” bebernya.

Baca Juga :  Meski Kita Pandemi, Infrastruktur tak Harus Berhenti

“Setelah sudah penjualannya. Jadi misalnya sisa-sisanya ini. Nanti kita langsung bagiin ke panti asuhan,” pungkasnya

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait