Komunitas Ikan Koi Mulai Menjamur di Palembang

komunitas ikan koi, memelihara ikan koi, pengemar ikan koi

Palembang, LamanQu.idSejak pandemi 2 tahun lalu, peralihan hobi guna mengisi kegiatan di dalam rumah menjadi salah satu tujuan masyarakat kota Palembang guna meluangkan waktu sehari- hari, salah satunya memelihara ikan Koi yang saat ini masih menjadi primadona disalah satu komunitas kota empek-empek.

Saat menerima peserta audinsi komunitas Ikan Koi, Sekda kota Palembang Ratu Dewa mengatakan saat ini penggemar dan komunitas ikan Koi di kota Palembang semakin banyak, tentunya dalam dua tahun lalu sampai saat ini minat mereka semakin tinggi.

Baca Juga :  Nobar Debat Capres Kedua, Penasehat PASS Sumsel Kritik Tentang Janji Jokowi di 2014

“Pemerintah kota Palembang sendiri tentunya memberikan apresiasi kepada mereka, apa lagi mereka akan merencanakan kegiatan suatu event nasional. Dari hal ini mereka meminta dukungan kepada Pemkot untuk menyediakan tempat. Kita rencanakan ada dua tempat, namun dari panitia tersebut saya harapkan segera melakukan survei tempat. Jika memungkinkan tempat tersebut bisa dipakai, jika tidak maka akan kita cari tempat yang lebih memungkinkan,” jelas Sekda kota Palembang kamis, (21/4/2021).

ditempat yang sama, Andrew ketua komunitas ikan Koi kota Palembang menambahkan jika Koi Show ini direncanakan pada Oktober mendatang. Untuk peserta yang akan mengikuti diperkirakan Se indonesia karena di Palembang sendiri kegiatan ini hanya satu tahun sekali.

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD 2020

“Ya jika kita lihat diluar sumatera seperti di jawa komunitas mereka sangat banyak sekali, maka dari itu dalam 1 tahun bisa tiga kali mengadakan kegiatan tersebut. Tujuan kita mengadakan ini untuk memperkenalkan objek wisata yang ada dikota Palembang sendiri.”

kita berharap di Palembang bisa mengadakan koi show minimal 2 tahun sekali tentunya dari pertemuan ini bisa mendapatkan dukungan penuh dari Pemkot sendiri.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait