DPD TP Sriwijaya Sumsel Siap Perjuangkan Empat Program untuk LVRI Sumsel

DPD TP Sriwijaya Sumsel , anggota vetaran di sumsel
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idKetua Umum DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel R Febri Tradjumas Rozak SH.MM melakukan audiensi ke Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel Kolonel (Pur) Dr Ramses PND Min bertempat di Gedung Legiun Veteran RI Sumsel, Rabu (20/4/2022).

Dalam audiensi ini, Ketua Umum DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel R Febri Tradjumas Rozak SH.MM didampingi Ketua Harian H Darmawan SH MH, Sekjen M Ali Pelita S Sos dan Wasekjen Dedy Kuswandi S.Sos

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wawako Palembang Akan Menyiapkan TPS 3R Di Semua Kelurahaan

Ketua Umum DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel R Febri Tradjumas Rozak SH.MM mengatakan, hari ini ada pertemuan dengan LVRI Sumsel untuk memaparkan program dari DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel. “Kita ada empat program yang akan kita perjuangkan untuk DPD LVRI Sumsel yakni pertama bedah rumah bagi anggota vetaran di Sumsel. Kedua, mengusulkan diskon Pajak Bumi dan Bangunan bagi vetaran baik yang masih hidup atau janda veteran. Kita prioritaskan veteran yang ada di Palembang, karena veteran banyak berada di Palembang,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati Dukung Program Kerja DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumsel

Kemudian, lanjut Febri, program ketiga adalah mensosialisasikan Jiwa, Semangat, dan Nilai-Nilai ’45 yakni mengajak siswa SD, SMP dan SMA untuk memahami nilai UUD 1945.”Program keempat adalah memperjuangkan kembali tali kasih dari Pemprov Sumsel yang terputus. Itu akan kita komunikasikan kembali dengan Pemprov Sumsel,” paparnya.

“Kita berharap dapat bersinergi dengan DPD LVRI Sumsel. Karena tidak ada kemerdakaan tanpa veteran. Oleh sebab itu, kita meminta bimbingan dari DPD LVRI Sumsel, karena LVRI Sumsel kita anggap seperti orang tua kita sendiri,” tambah Febri.

Sementara itu, Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel Kolonel (Pur) Dr Ramses PND Min menambahkan, pihaknya berharap setelah audiensi ini koordinasi antara TP Sriwijaya Sumsel dengan berbagai lembaga semoga semakin baik. “Banyak program kerja yang dilakukan DPD TP Sriwijaya diantaranya bedah rumah, kinerja, memelihara hubungan dengan lembaga lain dan menciptakan persatuan dan kesatuan,” katanya.

Baca Juga :  Popo Ingatkan Improvisasi dan Inovasi Gerakan Pramuka Harus Melebur  Dengan Kemajuan Zaman

Menurut Ramses, generasi muda saat ini sudah banyak yang lupa sejarah. Sehingga perlu diingatkan kembali.

“Kita menggaungkan kembali jiwa semangat 1945. Kita ingin DPD LVRI Sumsel dan DPD TP Sriwijaya ikut mensosialisasikan semangat juang 1945. Kita ingin TP Sriwijaya ikut mengisi kemerdekaan dengan berbagai program programnya,” tandasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait