MODENA Hadirkan Chest Freezer Terbaru, Siap Dukung Bisnis Kuliner Pelanggan

Ekobis, Kabar Ekonomi
Chest Freezer MD 0318 WD , pembekuan yang super cepat , tempat penyimpanan makanan

Bandung, LamanQu.idSebagai merek penyedia home solutions ternama di tanah air, sudah menjadi bagian dari DNA MODENA untuk terus mengeluarkan terobosan terbaru dengan teknologi unggul. Kali ini, MODENA hadirkan Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh dengan kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling.

“Kami ingin memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan yang ingin memulai atau melanjutkan bisnis kuliner mereka,” tukas Hermawan, sebagai Branch Manager Cabang Bandung PT MODENA Indonesia, Senin (18/4/2022).

“Produk ini cocok untuk pelanggan yang sedang mencari tempat penyimpanan makanan dan minuman supaya tetap segar dan tahan lama, dengan proses pembekuan yang super cepat.”

Chest Freezer ini lengkap dengan fitur Dynamic Freezing Zone, yaitu dengan pengaturan suhu +1°C, suhu ruang pembeku bisa diatur secara dinamis kedalam 5 zona pembekuan; Refrigeration, Ice Temperature, Snow Freeze, Normal Freeze, dan Deep Freeze. Ditambah dengan Smart Digital Control, yaitu pengatur digital pintar yang dapat memudahkan pelanggan untuk menggunakan Chest Freezer dalam berbagai kebutuhan baik untuk penggunaan rumah tangga atau usaha.

Tidak lupa dengan fitur Super Fast Freezing Mode, yang hadir dengan sebuah tombol yang bisa mengaktifkan mode pembekuan hanya dengan sekali tekan. Pelanggan bisa membekukan bahan makanan yang baru disimpan dengan cepat.

“Produk ini juga hadir dengan 4 roda yang kuat, sehingga pelanggan bisa memindahkannya dengan mudah untuk menempatkannya sesuai kebutuhan. Produk juga pastinya lengkap dengan basket untuk penempatan dan lampu LED interior untuk penerangan yang lebih baik,” lanjut Hermawan. “Kami akan terus memastikan pelanggan hanya akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi kali ini dan seterusnya.”

MODENA memiliki lebih banyak lagi Chest Freezer yang pelanggan bisa temukan di Toko di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya elektronik, Toko Cahaya Agung Elektronik, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall, Yogya Department Store dan Informa yang berada di area Bandung.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website MODENA di www.modena.com atau hubungi call center di 1500715. Ikuti juga akun resmi Instagram di @modenaindonesia untuk promo dan tips dan tricks menarik lainnya.