Forum Jurnalis Reforma Agraria Bagikan 250 Paket Takjil dan Nasi Minyak

News, Sumsel
berbagi takjil untuk masyarakat , Forum Jurnalis Reforma Agraria , peduli kepada sesama

Palembang, LamanQu.idForum Jurnalis Reforma Agraria membagikan 250 paket takjil dan nasi minyak, Jumat (15/4/2022). Paket yang dibagikan terdiri dari nasi minyak, kolak pisang, dan air mineral. Pembagian takjil dan nasi minyak dibagikan di Masjid As’adah Polda Sumsel lebih kurang sebanyak 30 Paket dan 220 paket dibagikan di Jalan Sudirman tepatnya depan Kantor Mapolda Sumsel.

Forum Jurnalis Reforma Agraria M Andrian mengatakan, dia sangat bersyukur hari ini dapat melaksanakan kegiatan Jumat berbagi takjil dan nasi minyak. “Hari ini kita berbagai takjil dan nasi minyak di Masjid As’adah dan pengguna jalan Sudirman tepatnya depan Kantor Mapolda Sumsel,” ujarnya saat diwawancarai usai pembagian takjil dan nasi minyak.

Andrean menuturkan, takjil dan nasi minyak diberikan kepada tukang ojek, tukang becak, sopir angkot, sopir transmusi, pejalan kaki dan masyarakat Palembang lainnya. “Alhamdulilah kita mendapat bantuan dari Direktur Reskrimum (Dirreskrimum) Polda Sumsel dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, ” bebernya.

“Harapan kita Jumat depan bisa melaksanakan lagi kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Palembang,” tambah Andrean.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, walaupun hari ini cuaca mendung tapi tidak menyurutkan semangat wartawan Forum Jurnalis Reforma Agraria dalam melaksanakan kegiatan Jumat berbagai takjil dan nasi minyak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur. Semoga tetap peduli kepada sesama,” tandas Andrean.