AKBP Rahmat Sihotang,SH., MH Berbagi Bersama PT.Tani Kalijaga Sejahtera (TKS)

pembagian sembako dan beras

Palembang, LamanQu.idDalam do’a yang disampaikan Oleh Dr.Kusnadi,MA dan di Aamiin kan oleh Warga berharap Agar Direktur Utama PT.Tani Kalijaga Sejahtera (Tks) Bapak Nedi Antoni agar segera di berikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Minggu (10/4/22).

Dalam pembagian sembako dan beras hari ini bersama warga RT 63 RW.09 PT.Tani Kalijaga Sejahtera di wakili oleh bapak sarijan selaku wakil direktur dan beberapa staff perusahaan Tani yang baru berkembang dan berdomisili di wilayah Desa Cintamanis Kab.Banyuasin Sumatera Selatan.

Tani Kalijaga Sejahtera

“Semoga dalam suasana Ramadhan ini PT.TKS dapat memberikan yang terbaik bagi warga Sumatera Selatan khususnya dalam hal meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga atas dampak kenaikan BBM dan minyak goreng saat ini,” ucap Sarijan Wakil Direktur PT.Tani Kalijaga Sejahtera.

Baca Juga :  Relawan Penggiat Demokrasi Desak KPU Untuk Netral

Selain itu, Sarijan juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Nedi selaku Dirut PT.Tani Kalijaga Sejahtera yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini.

pembagian sembako kepada masyarakat

Rahmad Sihotang Selaku ketua Masjid Babul ihsan menyampaikan dalam keterangannya bahwa beliau sangat berterima kasih kepada PT.TKS dalam hal pembagian sembako kepada masyarakat di lingkungan Masjid Babul ihsan Semoga Barokah baik bagi warga di Lingkungan Masjid Babul ihsan, dan juga PT.Tani Kalijaga Sejahtera wabil khusus buat di Rektur Utama yang saat ini dalam keadaan sakit semoga di berikan kesehatan dan di murahkan Rizkinya.,

Baca Juga :  Konferkab PWI Oku Selatan Bertema “Jadikan Wartawan Profesional, Berkualitas dan Beretika”

Perwira Polri di Polda Sumsel ini berharap, semoga PT TKS dapat kembali berbagi bersama warga di tahun-tahun berikut nya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait