Lambatnya Tanggapan Dari Pemerintah Banyuasin, Warga Air Batu STOP Mobil Angkutan Tanah

Airbatu, LamanQu.idLambannya respon dari Pemerintah Banyuasin dalam menyikapi kegiatan Galian C yang terdapat di Kelurahan Air batu RT 08 Kecamatan Talang kelapa membuat warga di rt.08 rw 04 turun kejalan. Sabtu (9/4/22).

Warga dalam beberapa bulan terakhir mengeluhkan tentang adanya angkutan tanah yang menimbulkan kerusakan Jalan Utama dan juga Debu atas kegiatan pengangkutan tanah tersebut, Dalam keterangan nya salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan mereka sudah sangat resah terhadap kegiatan yang terjadi di lingkungan mereka, Ia menyampaikan bahwa telah beberapa kali di mediasi tapi sepertinya fihak pengusaha Galian seolah tidak menghiraukan apa yang telah di keluhkan warga.

Baca Juga :  Penambahan Kasus Sembuh Covid-19 Di Muba Semakin Meningkat

Senada Ketua Rt.08 RW.04 Bapak Diono menyampaikan Bahwa telah beberapa kali terjadi mediasi dan kesepakatan dari pengusaha dan warga yang di mediasi oleh beberapa Rt di lingkungan tersebut tapi selalu di ingkari oleh fihak pengusaha, Adapun kesepakatan tersebut adalah tentang pemeliharaan jalan serta penyiraman agar debu yang di akibatkan oleh aktifitas tersebut tidak menimbulkan dampak penyakit kepada warga setempat Tutup nya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait