Memasuki Hari Ke-5 Bazar Murah, Masyarakat Beri Respon Positif

kebutuhan pokok masyarakat

Palembang, LamanQu.idHari ke-5 Bazar Murah yang digelar oleh Pemerintah kota Palembang nampaknya terus direspon positif oleh masyarakat. Pasalnya, kegiatan Bazar Murah atau Pasar Murah yang diadakan di Halaman Gedung Graha Pena kerjasama antara Pemerintah kota Palembang, melalui Kecamatan Alang-Alang Lebar bersama Sumatera Ekspres, Jumat (8 April 2022) terlihat semakin ramai dikunjungi masyarakat.

Dalam pantauan, puluhan Stand atau Booth sengaja didirkan sekaligus menawarkan berbagai kebutuhan pokok masyarakat, seperti minyak goreng, beras, gula, susu, ikan salai, daging hingga semprotan pembunuh nyamuk.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jabatan Pangdam III/Siliwangi Diserahterimakan

Salah satu warga Palembang, Tia (25) menuturkan, bahwa dirinya sengaja rela mendatangi bazar murah hanya untuk mendapatkan berbagai bahan pokok yang dinilainya cukup murah.

“Awalnya tau dari tetangga dan rumah juga tidak jauh dari sini, jadi setidaknya kalau belanja di sini bisa lebih hemat,” kata Tia.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnojoyo yang meninjau langsung langsung kegiatan bazar murah menuturkan, bazar murah yang sengaja diadakan tersebut tak lain untuk menjawab akan kebutuhan pokok masyarakat kota Palembang saat bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Giliran Musi Rawas Dapat Bantuan Infrastruktur Puluhan Miliar dari Herman Deru

“Alhamdulillah warga sangat antusias, bahkan sangat nafsu sekali. Tetapi memang ini beda, ketika masyarakat mencari ini sembako,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, dengan adanya bazar murah tersebut, suatu harapan dalam mengendalikan harga khususnya di kota Palembang dapat dilakukan.

“Alhamdulillah juga kita bersyukur, hari ini telah disediakan tempat oleh pihak Sumatera Ekspres. Dan pengunjung juga terlihat senang untuk melakukan transaksi di sini,” tungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait