3 Nama Siap Maju, Calon Preesiden IMA Palembang Makin Hangat

News, Sumsel
Anggota Chapter IMA Palembang , Calon Presiden IMA Palembang , Indonesian Marketing Association

Palembang, LamanQu.idHingga batas terakhir waktu usulan calon malam ini tanggal April 2022 pukul 24.00 WIB terjaring 11 nama calon Presiden IMA (Indonesian Marketing Association) Chapter Palembang.

Musyawarah Chapter yang akan berlangsung tanggal 9 April 2022 ini sudah mulai semarak dengan tampilnya nama-nama calon presiden chapter IMA Palembang.

Ketua Panitia musyawarah chapter IMA Palembang, Haris Jumadi, menyampaikan tahapan seleksi calon presiden IMA Palembang yang akan di bawa ke Musyawarah Chapter sabtu mendatang.

“Tahapan seleksi dimulai dari usulan calon dari anggota IMA Palembang, yang selanjutnya akan di saring menjadi maksimal 5 orang calon,” ungkap Haris.

“Pagi nanti (6/4/2022) kami akan tanyakan kesediaan calon-calon yang di usulkan ini, selanjutnya nama-nama yang bersedia akan kita bawa ke muschap” tambahnya.

Handy dan Marzuki mendapatkan usulan terbanyak 1 dan 2 yang jumlahnya jauh diatas calon-calon lain. Handy yang merupakan Presiden IMA Palembang saat ini tercatat sebagai Kepala Cabang Toyota Auto 2000 Plaju, sedangkan Marzuki yang merupakan Direktur Utama BPR Sumsel.

Adapun 11 nama calon Presiden IMA Palembang yang diusulkan dengan urutan usulan terbanyak,

  1. Handy Soesanto (Toyota Auto 2000 Plaju).
  2. Marzuki (BPR Sumsel).
  3. Haris Jumadi (TiKi Palembang).
  4. Virgo Riand (Thamrin Brothers).
  5. Ririen Kesumawardhani (Tribun Sripo).
  6. Nurseri Marwah (Sumatera Ekspres).
  7. Endang Wasiati Wierono (InCome Realty).
  8. Sri Rahayu (Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Palembang).
  9. Said Ali (Toyota Auto 2000 Veteran).
  10. Valnando (Etos Indonusa).
  11. Co Ing (Palembang Icon).

Lebih lanjut Haris menerangkan, dari 11 nama yang diusulkan. Terdapat 3 nama yang menyatakan bersedia dicalonkan yakni Handy Soesanto, Marzuki, Endang Wasiati Wierono dan Virgo Riand belum terkonfirmasi.

“Jumlah anggota chapter IMA Palembang lebih kurang 180 orang. Setiap anggota memiliki satu hak suara. Karena kondisi masih pandemi, maka yang tidak hadir kami fasilitasi melalui zoom. Selain itu, yang tidak hadir bisa memberikan kuasa kepada yang hadir untuk menyalurkan hak suaranya,” paparnya.

Haris berharap pelaksanaan musyawarah ke III chapter IMA Palembang, untuk yang maju sebagai Presiden IMA Palembang bisa membawa IMA Palembang menjadi lebih baik lagi.

“Ini dinamika demokrasi. Namun kita tetap berupaya untuk musyawarah mufakat. Jika tidak tercapai musyawarah mufakat maka akan dilakukan voting untuk memilih Presiden IMA Palembang periode 2022-2024,” tandasnya.