Kegiatan Bazar Kebutuhan Pokok di Kantor Camat IB II

News, Sumsel
Bazar Kebutuhan Pokok , Bazar Pasar Murah

Palembang, LamanQu.idWalikota Palembang, H. Harnojoyo sambut baik kegiatan Bazar Kebutuhan Pokok yang rutin digelar oleh Pemerintah kota Palembang saat bulan Ramadhan, salah satunya yakni Bazar murah yang digelar di Kantor Camat Ilir Barat II (IB II) Palembang, Senin (4/4/22).

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak atas terwujudnya kegiatan, dimana permintaan sembako ini memang cukup tinggi, namun pada hari ini kami pantau nampaknya masih stabil, kecuali tadi cabai,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu berharap, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memberikan jawaban kepada masyarakat terkait ketersediaan barang ataupun terkait harga yang cukup tinggi bagi masyarkat

“Tetapi tetaplah jaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, jangan sampai nanti dapat barang harga murah, tetapi malah sakitnya mahal,” tegas Harnojoyo.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan, memasuki hari ke-2 Ramadhan, Pemerintah kota Palembang kembali melaksanakan kegiatan yang hampir setiap tahun dilaksanakan yakni Bazar Pasar Murah dengan menjual berbagai bahan-bahan pokok masyarakat

Bazar Pasar Murah

“Alhamdulillah setelah kita keliling-keliling kita lihat yang dijual di sini relatif murah. Tentunya ini sangat membantu sekali warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” ucap Fitri.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, melalui kerjasama Dinas Perdagangan, dirinya berharap masyarakat kota Palembang kedepan mampu mendapatkan harga yang lebih rendah lagi.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan, terutama Pemerintah kota Palembang dapat betul-betul bisa membantu warga. Kalau bisa nanti harganya bisa lebih diturunkan lagi, supaya nanti masyarakat bisa terbantu lagi,” tutupnya.