Rapat Perdana DPD LIN 07 Sumsel

Palembang, LamanQu.idKetua DPD LIN 07 SumSel di bawah ke Pimpinan Bunda Vie sapaan akrab Remadani Oktaviabi yang di kenal sebagai Aktivis kota Palembang dan saat ini wanita tangguh ini di percaya memimpin Gerbong DPD Lembaga Invetigasi Negara Sumatera-selatan.

Dalam Rapat Perdana DPD LIN 07 SUMSEL, yang di hadiri oleh beberapa Pembina antara Lain.
H.Hidayat Comsu.SH.M.si. dan Babe Herlan Asfiudin.SH.

DPD LIN 07 Sumsel

Dalam Rapat tersebut selaku pembina Hidayat comsu menyampaikan arahan dan memberikan Semangat kepada Kader kader LIN 07 SumSel.
H.Hidayat Comsu Menekankan Pristise DPD LIN 07 SumSel di Pertahankan ter khusus Ferforma Lembaga Eksekutive nya dalam Pergerakan yang Silent untuk Mengungkap Semua Kejahatan yang terjadi guna menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Herman Deru Lega Pemudik Pilih Jalur Darat karena Infrastruktur Membaik

Hal senada disampaikan oleh Babe Herlan beliau mengingatkan kepada seluruh Kader Jajaran LiN SumSel agar selalu ber hati-hati dalam setiap pergerakan sehingga dapat memberikan informasi kepada penegak hukum, dengan memberikan data yang Valid. Sehingga setiap kasus yang di angkat dapat disidangkan ke meja hijau guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan memberikan efek jera bagi Pelaku kejahatan.

Bapak Ratu Anom menyampaikan dalam keterangan nya kepada reporter kami di lapangan dalam kapasitasnya mewakili DPP LIN RI.

Tujuan di dirikan nya LIN adalah sebagai Ajang silaturahmi, dan juga untuk Meringankan Beban Negara dalam memberikan informasi kepada semua jaringan Instansi pemerintah seperti POLRI, TNI, BIN BNPT, BNN, KPAI PROPAM, POM DAN KEJAKSAAN Agar pelaku pelanggaran Hukum dapat segera di tindak dan juga mengawasi Aparat Penegak Hukum yang Menyalahi Standar operasi (SOP) dalam menegakkan Hukum.

Baca Juga :  LSM BARAK NKRI Bersama GNPK RI Oku Selatan Mencium Endusan Gedung Serba Guna Desa Kemu

Selanjutnya Bunda Vie Selaku Ketua DPD LIN 07 Sumatera Selatan di dampingi oleh Sapriansyah (Sekretaris DPD) , Ahmad Rokip selaku korwil I Sudirman korwil II Memimpin Rapat perdana LIN Sumsel di Hotel Batiqa Palembang Dalam arahan nya bunda Vie berharap agar Anggota Lin Sumsel dapat memberikan Masukan serta membuat banyak Program kerakyatan dan Program Kebangsaan,serta nantinya beliau akan mengadakan Pelatihan inteligent.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait