Rapat Paripurna XLVII (47) Agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan anggota DPRD Sumsel

News, Sumsel
hasil kegiatan reses , kendala yang dihadapi masyarakat

Palembang, LamanQu.idDPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna XLVII (47) dengan agenda, penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Sumsel bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Kamis (31/3/2022).

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH serta dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Ir. S.A Supriono, para wakil dan anggota DPRD Sumsel, serta peserta rapat lainnya.

hasil kegiatan reses

Reses tahap I Tahun 2022 dilaksanakan tanggal 20 sampai 27 Maret 2022 , dalam laporan kegiatan reses yang dibacakan oleh juru bicara Dapil masing-masing dan laporan langsung diserahkan ke Sekda Sumsel.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses adalah laporan setiap dapil dan merupakan permasalahan yang ada dan sering ditemui di masyarakat secara umum dan apa yang menjadi kendala yang dihadapi masyarakat.

Reses tahap I tahun 2022, Anggota DPRD Sumsel

“Sebagai informasi, ini adalah Reses tahap I tahun 2022 Anggota DPRD Sumsel dan dilakukan kunjungan kepada seluruh 10 Dapil,” kata Anita.

“Harapannya dengan melakukan reses, nantinya masyarakat akan mengajukan usul dan apa-apa saja yang diperlukan,” tandas Anita.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan antara Sekda dan Ketua DPRD terkait dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Sumsel. (ADV)