Tetap Kompak dan Solid, Paguyuban Family Rantau Okus Menggelar Anniversary ke 3

Tetap Kompak Dan Solid, Paguyuban Family Rantau Okus Menggelar Anniversary ke 3
Tetap Kompak Dan Solid, Paguyuban Family Rantau Okus Menggelar Anniversary ke 3

Jakartta, LamanQu id – Paguyuban Family Rantau Okus Menggelar Anniversary ke 3 di GOR KAMAL MUARA  Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Minggu (27/03/2022)

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua Umum Besar POSELA Bpk. BatransyahBatransyah, S.E.,MM , Ketua DPP Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren Indonesia Bpk. Reza Fahlevi Bakhtiar, Ph.D , CEO Daya Komering Bpk.H.Arli Hidayat, Tokoh, Alim ulama, Pengusaha dan Organisasi lain nya.

Deki Monika, Selalu Ketua Pelaksana acara mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada para donatur, simpatisan yang telah ikut berpartisipasi dalam agenda tahunan Family Rantau Okus.

Baca Juga :  Satgas Karhutla Berupaya Padamkan 100 Hektar Lahan Yang Terbakar

Bertema ” Bersama kita tingkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas dengan silahturahmi sesama warga OKU Selatan”  di hari jadi ke 3 tahun ini, menaruh harapan besar kepada anggota yang telah tergabung dalam Paguyuban Family Rantau Okus agar terus kompak, solid,dan lebih meng eratkan tali silaturahmi antar sesama warga OKU Selatan.

Foto Doc Family Rantau Oku Selatan
Foto Doc Family Rantau Oku Selatan

Muhaimin Khanafi, Ketua Umum Paguyuban Family Rantau Okus mengucapkan banyak terima kasih kepada team kepanitiaan dan anggota Family Rantau Okus atas kekompakan dan solidaritasnya selama ini. Terlebih, saat ini paguyuban Family Rantau Okus sudah berjalan 3 tahun, dimana proses perjalanan Paguyuban Family Rantau Okus saat ini sangat terasa, dari tahun ke tahunnya berbagai kegiatan tetap solid dan kompak.

Baca Juga :  Bupati Muba Jawab Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Keuangan R APBD TA 2021

Lanjut Muhaimin Khanafi menjelaskan, Silaturahmi sangat penting bagi kita semua (Ummat Muslim) untuk terus terjalin, khususnya perantau OKU Selatan yang ada di Jabodetabek. Mudah-mudahan melalui pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat baik (positif) untuk kita semua dalam membangun silaturahmi yang kuat, memperluas relasi, dan membangun network.

“Dengan lancarnya acara Anniversary Family Rantau Okus yang ke 3 tahun ini terbayar lunas sudah lelah seluruh panitia pelaksana kegiatan, terima kasih tak terhingga kepada sahabat semua yang telah membantu dan meluangkan waktu dalam mendukung terlaksana nya kegiatan Anniversary Family Rantau Okus. “Kata Muhaimin Khanafi”(ril/tisna)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait