Direktur PT GTP Imbau Masyarakat Jangan Buang Sampah di Pasar Kuto Palembang

Jangan Buang Sampah di Pasar Kuto Palembang

Palembang, LamanQu.idTerkait dengan Kegiatan Reses Tahap I Anggota DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 yang di lakukan di Pasar Kuto Palembang Ilir Timur 2 Palembang, Rabu (23/3/2022).

Direktur PT. Ganda Tahta Prima (GTP) Pengelola Pasar Kuto dan Pasar 16 Ilir, Budi Sulistiyani panggilan Yeyen mengatakan, “Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rombongan dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan khususnya Dapil Sumsel 2 yang melakukan reses pada hari ini yang menyerap aspirasi masyarakat. Yang komponen masyarakat umum, masyarakat pedagang,” katanya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pengelolah JSC Gunakan Sistem Elektronik Autocard Per Januari 2019

Yeyen menuturkan, Kami pengelola juga masyarakat bagian dari masyarakat yang dalam hal ini kita melakukan pengelolaan pemberdayaan pasar ini sebagai tempat bernaung para pedagang melakukan aktivitas ekonomi.

“tentunya ada aktivitas ekonomi pasti yang disampaikan pada saat penjaringan aspirasi tadi termasuk masalah sampah,” tuturnya.

Lebih lanjut Yeyen, Yang sangat disoroti oleh DPRD provinsi ada masalah persampahan di area pasar Kuto. di mana sampah terlihat membludak setiap hari sehingga mengganggu kenyamanan kemudian lalu lintas warga yang melintas di pasar Kuto.

“Seperti yang sudah kami jelaskan selaku pengelola tadi ke pihak DPR bahwa tempat sampah yang kami sediakan, yang pengelola sediakan depan Pasar Kuto itu sudah sangat cukup kapasitasnya,” tukasnya.

Baca Juga :  MCK Warga Keramasan, Pemkot Palembang Integrasikan Dengan"KotaKu"

Yeyen memaparkan, Jika hanya menampung sampah dari pedagang pasar Kuto jumlahnya kurang lebih 230 orang.Sampahnya sangat cukup tertampung setiap hari dibersihkan dari jam 12 ke atas jam 1 sudah mulai dibersihkan oleh tim kebersihan kami.

“Himbauan untuk pedagang pasar Kuto tetap optimis dan semangat apalagi akan menyambut bulan puasa. Kami pengelola pasar akan tetap menjaga pasar tetap aman,” himbaunya.

Yeyen menghimbau, untuk masyarakat umum disekitar tolong jangan lagi melakukan pembuangan sampah didepan pasar Kuto. Kalau semua orang membuang sampah disini overkapasitas.

Baca Juga :  DPRD Setujui 10 Raperda Jadi Perda Baru Banyuasin

“Harapan Kami bersama pihak Polsek Ilir Timur II melakukan investigasi untuk melihat masyarakat mana yang salalu membuang sampahnya disini,” pungkasnya

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait