Abdullah Taufik: Peran Adzanu Getar Nusantara Sebagai Wakil Ketua Dibutuhkan di DPRD Palembang

peran adzanu sebagai wakil ketua dpdr palembang
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idRapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan 1 Tahun Kerja dan Pengambilan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024, Senin (21/3/2022).

Anggota Komisi 2 DPRD Kota Palembang dari Fraksi Gerindra Abdulah Taufik mengatakan, hari ini sesuai dengan jadwal SK Gubernur yang keluar dari yang kedua kemaren. Tadi sudah sesuai dengan baik, oleh sekretariat DPRD Kota Palembang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pengambilan Sumpah Jabatan Melalui Media Elektronik

“Hari ini kita adakan pelantikkan dan pemberhentian ibu Sri Wahyuni, semua berjalan sesuai dengan rulenya,” ujarnya.

Taufik berharap, dengan adanya pergantian ini, tentunya DPRD Kota Palembang akan lebih berwarna lagi.

“Kita sama sama ketahui bahwa Pak Adzanu Getar Nusantara berlatar belakang beliau adalah orang hukum. Tentunya kontribusi beliau sangat dibutuhkan sekali oleh DPRD Kota Palembang,”terangnya.

Taufik mengungkpkan, pihaknya dari fraksi Gerindra sangat berterima kasih kepada ibu Sri Wahyuni atas dedikasi yang diberikan sudah banyak beliau berkontribusi bagi Kota Palembang yang kita cintai.

Baca Juga :  Pengamat Cermati Tata Niaga Karet dan Sawit Pasca Kedatangan Erlangga

“Beliau memberikan masukan masukan pada AKD yang ada maupun Perda di Banggar di Banmus. Beliau memberikan suport yang baik terhadap DPRD Kota Palembang. Tetapi sesuai dengan mekanisme partai bahwa beliau pada saat ini diganti oleh DPP,” tandas Taufik.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait