Melantik Pejabat Baru Oku Selatan,  Salah Diingatkan Popo Pejabat Harus Responsif Terhadap Permasalahan

Suasana Pelantikan Pejabat Baru Kab Oku Selatan.jpg 3
Suasana Pelantikan Pejabat Baru Kab Oku Selatan, Popo Ali Sampaikan Sambutan

Muaradua, LamanQu id–Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M., B. Com berharap agar para pejabat Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab serta harus responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun di luar organisasi dan Mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif.

Hal tersebut terungkap saat dimana orang nomor satu di Bumi Serasan Seandanan ini melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Senin (14/03/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kapolda  Sumsel Ingatkan  Protokol Kesehatan Saat Terima Tim Supervisi Penelitian dari STIK
Suasana Pelantikan Pejabat Baru Kab Oku Selatan
Suasana Pelantikan Pejabat Baru Kab Oku Selatan

Pelantikan ini merupakan pelantikan Ke Dua di tahun 2022, yang mana Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi kerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi, dan uji kesesuaian yang telah diikuti oleh beberapa pejabat Pimpinan Tinggi pada Bulan Pebruari yang lalu yang telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara yang mengawasi pelaksanaan.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini juga telah menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah mendapat persetujuan dari Kementerian PAN RB beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Ambil Sumpah Pejabat Baru, Popo Ali : Mari Kerjasama Satukan Mindset Kemajuan Oku Selatan

Dalam kesempatan ini Bupati juga berharap, khusus kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan, diharapkan untuk mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, tentunya harus mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. FKPD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, dan Para Camat serta undangan lainnya.(ril/tisna)

Baca Juga :  Kami Petani, Doakan Perjuangan Ini...!

 

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait