IDCA Kota Palembang Masa Bakti 2022-2026 Dikukuhkan

pengukuhan pengurus, perkumpulan drum corps Indonesia

Palembang, LamanQu.idPengukuhan pengurus perkumpulan drum corps Indonesia (Indonesia drum corps asosiation) disingkat IDCA masa bakti 2022-2026 dilaksanakan di aula SMKN 6 Palembang, Sabtu (12/3/2022).

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharammi mengucapkan selamat kepada kepengurusan IDCA Palembang masa bakti 2021-2025.

Dia berharap IDCA nantinya bisa seiring sejalan bersama KORMI untuk mengaungkan olahraga olahraga kreasi di Palembang ke tingkat Nasional.

“Selamat kepada induk organisasi olahraga KORMI yang baru IDCA. Saya juga berharap para kepengurusan kedepan selalu berkoordinasi agar terus seiring sejalan,” ujarnya.

Baca Juga :  Habis BSP-BB Terbitlah BLT-BB di Desa Meranti

Menurutnya, membentuk induk organisasi olahraga KORMI sangat penting. Lantaran kedepanya agenda besar Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI tahun 2022 harus di support oleh kekuatan dari induk olahraga KORMI Palembang.

Sementara itu, Ketua IDCA Kota Palembang Andi Busroh mengatakan, berterimakasih kepada KORMI Palembang dan IDCA pusat telah melakukan pengukuhan.

“Kita akan bersama-sama KORMI sukseskan FORNAS yang akan diselenggarakan di Palembang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian IDCA Palembang Zukfikri mengatakan, pihaknya bersyukur IDCA Kota Palembang sudah terbentuk dan didikukuhkan. “Setelah dikukuhkan kita siap menyemarakkan FORNAS,” ucapnya.

Baca Juga :  POLRES OKU Selatan Terima Piagam Penghargaan Promoter Reward

Zulfikri mengungkpkan, pihaknya mengajak orang orang yang berasal dari berbagai latar belakang untuk bergabung di IDCA. “Ada dari sekolah, Diknas, pengusaha, dan dinas OPD lainnya,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, SMKN 6 akan ikut sukseskan FORNAS. Bahkan dirinya sebagai kepala SMKN 6 telah mempersiapkan anak didiknya.”Kita siapkan anak-anak SMKN 6 sebagai pembuka dan juga akan ikut lomba di ajang FORNAS,” tandasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait