Memperingati Isra Mi’raj Irmas Masjid Babul Ihsan Adakan Lomba Membaca Ayat-Ayat Pendek & Adzan Bagi Anak-anak

Palembang, LamanQu.idBertempat di jalan Sukabangun 2 Lr.Kaur RT.63 RW.09 Kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarame Palembang, Ikatan Remaja Masjid ( IRMA) Babul Ihsan mengadakan lomba membaca ayat-ayat pendek dan adzan bagi anak-anak usia 7 sampai dengan 12 tahun dalam rangka memperingati isra mi’raj nabi Muhammad Saw. Minggu(27/02/12).

Dalam hal ini Ketua Masjid Babul ihsan AKBP Rahmad Sihotang SH, MH Sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Remaja Masjid Babul Ihsan, Rahmad mengatakan “ini adalah salah satu kegiatan yang akan diadakan rutin setiap tahunnya dalam hal ini selain menjadikan masjid sebagai pusat menimba ilmu juga mengajarkan agar anak-anak berbondong bondong membiasakan diri ke Masjid agar nantinya mereka yang merupakan penerus bagi kita semua untuk memakmurkan Masjid,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Penduduk di Kawasan Hutan tak Merdeka...?

Pemuka masyarakat setempat dalam hal ini ketua RW.09 Wardi, AR S.ag juga sangat bangga dengan kegiatan positif yang di lakukan oleh para remaja di lingkungan nya,semoga dengan kegiatan ini kita semua terkhusus dilingkungan RW 09 mendapatkan Rahmat dari Allah,swt.beliau berharap semoga Remaja Masjid Babul ihsan nantinya dapat menjadi insan yang berbudi luhur dimana pun mereka berada.

Ketua IRMAS Masjid Babul ihsan

Ketua IRMAS Masjid Babul ihsan Nazhellio Ahsanul Muchlis mengatakan “berterima kasih atas bantuan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar tiada hambatan apapun juga,ia mengatakan semoga di tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi guna menciptakan remaja-remaja yang menjadi hafis Qur’an,” tutupnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait