Pengurus Himapali Sumsel Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

News, Pendidikan
Himpunan Mahasiswa PALI , Kegiatan Himapali Sumsel , Pelantikan Pengurus Himapali

Palembang, LamanQu.idPengurus Himpunan Mahasiswa PALI Sumatera Selatan (Himapali Sumsel) periode 2021-2023 secara resmi telah dilantik. Terlihat serah terima jabatan dari Ketua Demisioner Reza Utama kepada Ketua terpilih Rawan Pelangi berjalan dengan lancar dan khidmat, Sabtu (26/2/2022).

Dalam acara yang digelar di Hotel Swarna Dwipa tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs H.Soemarjono, Kepala Kesbangpol Provinsi Kurniawan AP. M.Si, sesepuh Kabupaten PALI H. Nang Ali Solichin serta para putra terbaik asal Kabupaten PALI diantaranya, Komisioner KPU Provinsi Sumsel Hasyim, Ketua DPC AAI Palembang Iswadi Idris, Mantan Ketua KPU Kota Palembang Eftiyani, Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja Amrullah, Politisi Demokrat Firdaus Hasbullah dan Mantan Calon Wakil Bupati PALI Mukhtar Jayadi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati PALI, Drs H.Soemarjono sangat mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya pemerintah dalam hal ini akan selalu mendukung dan membantu kegiatan para mahasiswa PALI yang ada di Sumatera Selatan. Dirinya juga berjanji akan mengupayakan permintaan dari Ketua terpilih terkait pengadaan sekretariat untuk Himapali Sumsel.

“Ya kita sebagai pemerintah akan selalu mendukung kegiatan kemahasiswaan, tadi permintaan dari ketua terpilih Rawan Pelangi untuk sekretariat nanti kita upayakan,” ujar Soemarjono dalam sambutannya.

Terpisah, Reza Utama selaku Ketua Demisioner Himapali Sumsel mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus baru. Dirinya juga mengatakan selaku senior akan selalu menjadi garda terdepan untuk membantu kegiatan-kegiatan Himapali Sumsel kedepan.

“Kami ucapakan selamat dan sukses telah dilantiknya pengurus baru dibawah pimpinan saudara Rawan Pelangi, kami selaku senior akan selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh pengurus Himapali Sumsel yang baru,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih Himapali Sumsel mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut. Menurutnya kedepan Himapali Sumsel akan selalu siap menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program kerja serta siap menjadi wadah untuk menampung aspirasi bagi para mahasiswa PALI yang ada di Sumatera Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara pelantikan ini, kedepan kami siap menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program kerja demi terwujudnya Kabupaten PALI yang lebih baik lagi,”ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Dikatakan Rawan Pelangi, bahwa dirinya akan selalu berkoordinasi dan kolaborasi dengan jajaran pengurus Himapali Sumsel dalam menjalankan program kerja organisasi.

Ditambahkan Aleng Jamal, dirinya selaku Sekretaris Umum mengatakan bahwa saat ini tengah berbenah terkait persoalan administrasi demi terwujudnya organisasi yang tertib administrasi.

“Ya untuk saat ini saya lebih fokus pada administrasi Himapali Sumsel, demi terwujudnya organisasi yang tertib administrasi,”singkatnya.