Mau Aman, Manfaatkan Jaminan All Risk dari Sompo Insurance

Discovery
asuransi mobil all risk , asuransi mobil di indonesia , perlindungan jangka panjang , perusahaan asuransi mobil , Sompo Insurance

LamanQu.id – Asuransi mobil all risk memiliki banyak keunggulan manfaat untuk nasabahnya. Pasalnya asuransi mobil all risk sanggup memberikan ganti rugi untuk kerusakan ringan hingga parah.

Bahkan tidak sampai situ saja, asuransi all risk juga menanggung risiko kehilangan kendaraan akibat pencurian hingga kerusakan karena bencana alam dan kerusuhan.

Semua insiden atau musibah yang kerap terjadi di kota besar yang padat kendaraan, cocok dengan produk asuransi ini.

Kamu pasti tidak hanya sekali dua kali mengalami benturan, kerusakan karena bencana alam seperti banjir atau bahkan kebakaran. Terlebih tak jarang situasi memanas hingga muncul tawuran di jalan dan lain sebagainya.

Maka cocok sekali asuransi all risk kamu gunakan untuk memproteksi mobil serta finansialmu.

Asuransi all risk juga sebaiknya digunakan oleh kamu yang membeli mobil baru, meski premi lebih mahal dibanding asuransi TLO. Namun manfaat yang kamu terima juga tidak sedikit, kerusakan ringan mulai dari baret, lecet, hingga yang berat seperti terperosok atau rusak akibat benturan ditanggung penuh oleh asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi mobil unggulan di Indonesia adalah Sompo Insurance.

Yuk, kita ulas selengkapnya berikut ini.

Pentingnya jaminan finansial dari asuransi mobil all risk

Asuransi all risk juga penting untuk kamu miliki karena asuransi jenis ini selain memberi proteksi pada mobilmu, juga memberi jaminan keamanan dan nyaman finansial.

Memiliki asuransi mobil tentu memiliki perlindungan jangka panjang dan komprehensif.

Sudah pasti kamu akan mendapatkan jaminan kerusakan atau kerugian terhadap kendaraan bermotor kepentingan yang dipertanggungjawabkan secara langsung oleh kecelakaan, perbuatan jahat, orang lain, kebakaran, dan lainnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, tak hanya melindungi kendaraan kesayanganmu.

Asuransi mobil juga menjadi pelindung bagi pemilik mobil atas kerugian dengan menutup biaya perbaikan yang dibutuhkan.

Perusahaan asuransi akan membawa mobilmu langsung ke bengkel yang menjadi rekanannya, dan melakukan perbaikan dengan cepat, kualitas terbaik dan spare part asli. Bahkan jika pengajuan klaimmu sudah dilengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan.

Maka klaim asuransi bisa dilakukan secara cepat dengan penerbitan SPK (Surat Perintah Kerja) ke bengkel di hari yang sama setelah lapor klaim.

Asuransi mobil memberikan keamanan dan kenyamanan pada keuanganmu. Kerusakan yang datang tiba-tiba kadang membuat tabungan serta dana darurat terkuras. Namun dengan tanggung jawab yang diberikan asuransi, biaya-biaya mendadak seperti ini seringkali membuat pusing bisa ditanggung.

Dengan demikian, pengeluaran keuangan yang sudah kamu rencanakan tak akan terganggu dan kondisi finansial pun akan menjadi lebih stabil.

Selain itu, kadang insiden di jalan pun tak hanya merugikan kita sendiri, bisa jadi orang lain terkena pula imbasnya. Tanpa asuransi mobil, kamu bisa saja mengeluarkan dana untuk perbaikan mobil serta tanggung jawab kepada korban lainnya. Namun jika kamu punya asuransi mobil beban kamu menjadi semakin ringan.

Pasalnya pertanggungan pihak ketiga biasanya masuk dalam produk asuransi tambahan (rider).

Jadi kamu tidak perlu membiayai pihak ketiga yang ikut dalam kecelakaan itu karena pihak asuransi yang melakukannya untukmu.

Terakhir, asuransi mobil juga bisa jadi investasi masa depanmu. Pasalnya, asuransi bisa melindungi dan menjamin aset sekaligus berfungsi sebagai wadah untuk menabung.

Untuk jangka panjang, dengan proteksi dari asuransi harga bisa tetap stabil dan tinggi karena komponen dirawat dan dijaga dari berbagai kerusakan.

Andalkan Sompo Insurance, ini keunggulannya

Salah satu rekomendasi asuransi mobil terbaik di 2022 ini adalah Sompo Insurance. Asuransi Sompo merupakan asuransi asal Jepang yang sudah memiliki ijin dari OJK dan cukup populer di Indonesia.

Tidak salah asuransi Sompo meraih banyak minat nasabah dan jadi cukup populer. Hal ini karena Sompo Insurance memiliki banyak kelebihan yang menjadi daya tariknya tersendiri.

Agar kamu juga tertarik dengan Sompo Insurance, berikut keunggulan yang diberikan oleh asuransi asal negeri Sakura ini.

 

  1. Harga terbaik

Asuransi mobil dari Sompo terkenal memiliki harga yang terbaik, terbaik di sini tentu yang terjangkau sehingga banyak yang menggunakan layanannya.

Premi asuransi mobil Sompo Insurance dimulai dari Rp190 ribuan saja.

 

  1. Manfaat lengkap

Asuransi Sompo memiliki manfaat asuransi yang sangat lengkap, hal tersebut bisa kamu temui pada polis asuransi all risk dan TLO.

 

  1. Klaim mudah dan cepat

Asuransi mobil milik Sompo juga dikenal mudah dan cepat dalam proses klaimnya.

Terbukti rata-rata waktu penyelesaian klaim yang dilakukan Sompo Insurance maksimal 14 hari kerja.

Klaim asuransi kendaraan bermotor, misalnya, maksimal tiga hari kerja untuk 1-3 panel.

Selain itu klaim juga semakin mudah, sebab kini sudah ada e-claim atau klaim elektronik di Sompo Insurance, sehingga kamu tidak perlu repot datang langsung ke kantor.

 

  1. Tunjangan

Tahukah kamu, nasabah asuransi mobil Sompo bisa mendapatkan tunjangan transportasi selama mobil dalam perbaikan.

Tunjangan tersebut diberikan saat mobil pertama kali masuk bengkel hingga selesai.

 

  1. Bonus dan refund

Sompo Insurance benar-benar asuransi mobil yang menarik di Indonesia, hal ini lantaran asuransi mobil Sompo memberikan bonus atau refund dari 10-45 persen dari total premi.

Pemberian  bonus atau refund ini, apabila kamu tidak pernah mengalami kecelakaan atau mengajukan klaim selama periode perlindungan.

Lewat aplikasi Sompo Drive, pengguna bisa melihat catatan klaim asuransi dan melihat perilaku mengemudi mereka.

 

  1. Drive-Long

Asuransi mobil Sompo memiliki produk Drive-Long term Motor Protection yang berguna bagi nasabah untuk bebas dari pembaharuan polis asuransi tiap tahun.

Yuk, segera lindungi kendaraanmu dengan asuransi mobil dari Sompo Insurance sekarang juga!