Pangdam III/Slw Pimpin Sertijab Danrem 061/SK

Pangadam Pimpin Sertijab Danrem

Bandung, LamanQu.idPangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. pimpin sertijab Danrem 061/SK dari Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., kepada Kolonel Inf Rudy Saladin, M.M. bertempat di Aula Silihwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung. Sertijab dilaksanakan dengan sederhana, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pada kegiatan tersebut dihadiri, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat mendampingi Pangdam menerima kunjungan silaturahmi Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri di Kediaman Pangdam III/Slw Jalan Wastukencana Kota Bandung, Jum’at (18/2/2022).

Baca Juga :  Diduga Tidak Transparan Rekruitmen Calon Anggota Panwascam Kabupaten OKU, Corporation Anti Corruption Agency Sumsel Datangi Bawaslu Sumsel

Kemudian kata Kapendam III/Slw, bapak Pangdam menyampaikan, tugas Korem 061/SK tidaklah semakin ringan, karena wilayahnya merupakan wilayah penyanggah berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta. Selain itu, wilayah Korem 061/SK sering dikunjungi oleh Presiden RI, Wakil Presiden beserta tamu negara-negara penting sehingga pengamanan wilayahnya lebih ekstra.

Menyikapi hal tersebut,” Kolonel Inf Rudy Saladin berbekal pengalaman tugas sebelumnya disertai tekad, keinginan yang kuat serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin tugas sebagai Danrem 061/SK dapat dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Akhir kegiatan, Pangdam III/Slw beri apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri telah laksanakan tugasnya dengan baik sebagai Danrem 061/SK dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK.

Baca Juga :  Dodi Reza Tambah Anggaran Tanggulangi Karhutlah, Kerahkan Seluruh OPD Kecamatan dan Salat Istisqa

Kepada Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 061/SK segera beradaptasi, laksanakan program-program yang sudah ada dan beri warna satuanmu untuk menuju kearah yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait