H Jamak Udin SH Terpilih PPM Kota Palembang

Ketua Pemuda Panca Marga

Palembang, LamanQu.idH Jamak Udin SH terpilih sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang unggul dengan 15 Suara, saat pemilihan di Gedung Prameswara Pemerintah Kota Palembang, Kamis (17/2/2022).

Ketua PPM Sumsel, Geri Gunung Iskandar mengucapkan selamat kepada Bapak Jamak Udin SH, terpilih menjadi Ketua PC PPM Kota Palembang secara demokrasi. “Sangat sah karena di pilih 17 kecamatan yang hadir disini,” ujarnya.

Geri Gunung Iskandar yakin, dengan kepemimpinan baru H Jamak Udin SH, dapat membawa perubahan PC PPM kedepan.

“Seperti kita ketahui PC PPM sudah hampir 12 tahun jalan ditempat. Inilah saatnya kita hidupkan kembali PPM Kota Palembang,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Kecamatan Sukarami Usulkan Perbaikan Infrastruktur

“Dengan kekompakan yang harus di jaga, serta jalankan program jangka panjang dan jangka pendek, tentu berharap bisa membentuk Resimen Yudha Putra paling sedikit 100 anggota untuk di berikan pembekalan. Kami DPD PPM akan siap membantu dan mensuport dan kita kerjakan bersama,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih H Jamak Udin SH mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kecamatan yang telah percaya untuk memilihnya sebagai Ketua PC PPM secara demokrasi.

“Terima kasih kepada pihak panitia yang telah bersusah payah dalam menyukseskan pemilihan ini, terkhusus pendiri kita H Firdaus. Misi saya ingin bersama-sama membesarkan dan mengembang PPM Kota Palembang, sebab saya butuh pemikiran, saran dan evaluasi dalam mengembangkan PPM Kota Palembang,” kata H Jamak Udin SH.

Baca Juga :  Amirul Muchtar, SE Politisi Nasdem, Rebut Hati Rakyat Muba Periode 2019-2024

H Jamak Udin SH yang juga sebagai Dirut PAB (Pengamanan Anak Bangsa) ini menambahkan, apa yang telah diamanatkan Ketua PD PPM Sumsel akan segera dilaksanakan.

“Kami akan membentuk personil dan mendiksar Resimen Yudha Putra. Kami juga akan melaksanakan program awal yaitu bersilaturahmi ke sesepuh PPM dan Ayahanda LVRI Kota Palembang, serta melakukan penyusunan struktur pengurus serta pelantikan pengurus depan nya,” pungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait