Komisi II DPRD Muba Rapat Bersama Mitra Membahas Kegiatan Program Tahun 2022

rapat bersama mitra, rapat tentang pertanian

Sekayu, LamanQu.idDalam rangka menjalankan fungsi pengawasan, DPRD Kabupaten Muba membahas program dan kegiatan yang akan dilaksanakan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Tahun anggaran 2022 dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi II DPRD Kab. Muba di Ruang Rapat Komisi II DPRD Kabupaten Muba pada Hari Senin, (07/02/2022).

Rapat dipimpin oleh Muhamad Yamin Ketua Komisi II DPRD Muba, dihadiri Anggota Komisi II DPRD Muba, BPKAD Kab. Muba, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kab. Muba, Dinas Ketahanan Pangan Kab. Muba, dan Perumda Tirta Randik.

Baca Juga :  Baguna DPC PDIP Palembang Bagikan Beras Puan Maharani

DPRD Muba meminta agar BPPRD Muba terus berinovasi dan menciptakan terobosan-terobosan baru sebagai penunjang dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Musi Banyuasin.

Kemudian DPRD Muba juga berharap agar Perumda Tirta Randik dapat memaksimalkan penyaluran air bersih di area yang belum teraliri air bersih dan berinovasi dalam pengelolaan air asin menjadi air tawar bersih (water treatment).

Selanjutnya akan dilaksanakan rapat lanjutan terkait Inovasi pengelolaan air asin dijadikan air tawar (water treatment) dengan mengundang teknisi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan segera menjadwalkan rapat tentang pertanian dan pangan rakyat.(ADV)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait