Kejari Palembang Gelar Vaksin Dosis Ketiga Untuk Pegawai dan Para Tahanan

vaksin dosis ketiga, vaksin booster

Palembang, LamanQu.idBekerja sama dengan Puskesmas Sukarami, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang melaksanakan giat vaksin dosis ketiga atau vaksin booster untuk para pegawai dan tahanan Kejari Palembang, Kamis (27/1/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kejari Palembang ini diikuti oleh seluruh pegawai dan para tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang. Bahkan Kajari Palembang Sugiyanta SH MH juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

Saat diwawancarai, Sugiyanta menuturkan bahwa dilaksanakannya giat vaksin ini beetujuan untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang virus, serta mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palembang.

Baca Juga :  Kantor PS Palembang Diresmikan, Ini Lokasinya

“Tujuan vaksin yang kita laksanakan hari ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 serta menjaga kekebalan tubuh,”ujarnya.

Sementara itu, dr. Sarah dari Puskesmas Sukarami Palembang mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membawa lebih dari 50 vaksin dosis ketiga, serta telah menyiapkan vaksin dosis 1 dan 2 untuk para pegawai dan tahanan yang belum di vaksin.

“Hari ini kita membawa lebih dari 50 vaksin dosis ketiga, namun apabila ada yang belum di vaksin kita juga menyiapkan vaksin dosis 1 dan 2,”jelasnya pada awak media.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait