Hidayat Comsu Berharap Karate Do Gojukai Bisa Masuk Ekstrakurikuler di Sekolah

ekstrakurikuler di sekolah, karate do gojukai indonesia

Palembang, LamanQu.idPelantikan Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan Masa Bakti 2021-2026 berlangsung di Ballroom Swarna Dwipa Palembang, Kamis (27/1/2022).

Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel H.Hidayat Comsu,SE mengatakan, kedepan pihaknya akan melaksanakan kegiatan perlombaan perguruan gonjukai yang ada di Sumsel.

“Kita akan laksanakan perlombaan dari perguruan Gonjukai yang ada di sumatera selatan, Dari tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi di sumsel,” ujarnya.

Hidayat Comsu berharap untuk kedepannya jurus-jurus yang diajarkan oleh Gonjukai ini akan dimasukkan ke dinas pendidikan.

Baca Juga :  Ribuan Botol Miras dan Petasan di Sukabumi Dimusnakan

“Kalo bisa nanti dijadikan untuk Ekstrakurikuler dari pada Anak-Anak didik, Mulai tingkat SD, SMP sampai ke SMA, bahkan sampai keperguruan tinggi,” katanya.

Hidayat Comsu menambahkan, Perguruan Gonjukai Sumsel sendiri kedepanya akan selalu mengikuti kegiatan kejuaraan-kejuaraan di tingkat PON ataupun event yang lain.

“Kejuaraan ditahun 2022 ini maupun nanti untuk Kejuaraan-Kejuaraan internasional pun akan kita ikuti khususnya Gojukai provinsi Sumsel,” bebernya.

“Insya Allah untuk kedepan akan dilaksanakan kejuaraan tingkat internasional, Kita akan menyaring Atlit-atlit kita khususnya pengurus Gonjukai Sumatera Selatan,” tandasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait