Analisis Penyetaraan Jabatan, Pemkab Muba Koordinasi ke STIA LAN Bandung

STIA LAN Bandung, tata kelola kelembagaan perangkat daerah

Bandung, LamanQu.idDalam rangka koordinasi dan konsultasi rencana evaluasi kelembagaan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba, Pemkab Muba yang dalam kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Drs Apriyadi MSi melaksanakan Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ke Politeknik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA LAN) Bandung, Kamis (27/1/2022).

“Kedatangan kita ke STIA LAN ini untuk menganalisis proses penyetaraan jabatan untuk menselaraskan tuntunan berbagai kebijakan yang akan dilakukan pegawai di Pemkab Muba,” ungkap Sekda Drs Apriyadi MSi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Presiden Jokowi Tanda Tangani Inpres Rencana Aksi Nasional Bela Negara Tahun 2018-2019

Lanjutnya, hal tersebut juga dimaksud untuk menghasilkan rekomendasi penyusunan sistem kerja termasuk tata sumber daya manusia dalam proses harmonisasi tuntunan kebijakan dan tuntutan kebutuhan lingkungan strategis.

“STIA LAN menjadi tempat yang tempat untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait hal ini,” kata Apiyadi.

Sementara itu, Direktur politeknik STIA LAN Bandung, Dr Joni Dawud DEA mengatakan mengapresiasi Pemkab Muba yang punya komitmen tinggi dalam hal tata kelola kelembagaan perangkat daerah.

“Kami telah mendapat gambaran potret kelembagaan perangkat daerah di Kabupaten Muba, semoga apa yang dikoordinasikan dan dikonsultasikan hari ini bisa di implementasikan dengan baik ke depan,” ucapnya.

Baca Juga :  LBH Palembang Mendorong Kepolisian Segera Mengusut Tuntas Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsri

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Direktur I STIA LAN Bandung Dr Edah Jubaedah MA, Wakil Direktur II Dr Ely Sufianti MA, Wakil Direktur III Dra Tetty Kurniati MEd Adm.

Kemudian, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi turut didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo SSTP, Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi, Kepala Bappeda Kabupaten Muba Drs Iskandar Syahrianto MH, Kepala Bagian Organisasi Muba Ahmad Kundari MSi dan OPD terkait lainnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait