AKBP Rahmat Sihotang Resmi Lantik IRMAS Masjid Babul Ikhsan

Ketua IRMAS Masjid Babul Ikhsan

Palembang, LamanQu.idTanggal 22 Januari 2022 pengurus Irmas ( Ikatan Remaja Masjid ) Babul ikhsan jalan Sukabangun 2 lr. kaur kelurahan sukajaya kecamatan Sukarame Palembang Resmi di lantik, Pelantikan ini di Hadiri Ketua RW.09 Bapak Wardi, AR S.Ag. Ketua RT.09, Ketua RT.48 Serta Ketua Masjid Babul ikhsan AKBP Rahmad Sihotang, SH, MH.

IRMAS Babul ikhsan yang di Nahkodai oleh Nazhellio Ahsanul Muchlis ini menyampaikan dalam kata sambutannya Berterima kasih atas bantuan semua pihak, dari mulai pembentukan sampai dengan pelantikan pada malam hari ini dan iya berharap dukungan dari semua Anggota Irmas yang saat ini sudah berjumlah 50 Orang dan membuka seluas-luasnya bagi para kaula muda di sekitar Masjid Babul ikhsan untuk berpartisipasi ikut bergabung bersama Irmas Masjid Babul ikhsan guna membangun pribadi-pribadi pemuda yang cerdas dan berahlak mulia.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pererat Persaudaraan, DPD TP Sriwijaya Sumsel dan DPD TP Sriwijaya Jabar Lakukan MoU

remaja Masjid Babul ikhsan

Dalam rangkaian acara mereka berusaha menunjukkan jati diri mereka dengan kefasihan berbahasa Inggris dan Arab, Senada dengan Ketua IRMAS, ketua masjid Babul ikhsan AKBP Rahmat Sihotang, SH, MH. Biasa di sapa bang Rahmad sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh para remaja Masjid Babul ikhsan, dari mulai terbentuk nya sampai degan pelantikan.

Beliau mengatakan remaja masjid ini baru pertama kali terbentuk sejak masjid Babul ikhsan berdiri dan beliau berharap hal ini dapat mencegah remaja dari pergaulan bebas diluar, yang mana nantinya akan merugikan baik itu remaja maupun orang tuanya.

Baca Juga :  Pemko Palembang Perketat Aturan PSBB

Ia berharap semoga kedepannya IRMAS Babul ikhsan Akan menjadi wadah yang dapat menelurkan calon-calon Pemimpin bangsa Indonesia kedepan, pemimpin yang jujur, adil dan berahlaktulkarimah.

Pada sambutan yang disampaikan perwira menengah di Polda Sumsel ini mengatakan siap mendukung 100 % bilamana para remaja masjid ini mempunyai program-program kedepannya guna kemajuan para penerus bangsa ini.

program zero buta Al-Qur'an

Beliau juga akan mendukung program pemerintah Sumsel dalam program zero buta Al-Qur’an dan IRMAS inilah yang akan kita dorong menjadi salah satu wadah pencapaian program tersebut.

Acara pelantikan tersebut di tutup dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Al ustadz KGS. Fadhillahi Akbar, S.Psi.

Baca Juga :  Pulanglah 48 Napi Perempuan ke Rumah Kalian...!

IRMAS Babul ikhsan

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait