Rapat Koordinasi Kegiatan Festival Sungai Sekanak Lambidaro

Festival Sungai Sekanak Lambidaro, sarana transportasi destinasi

Palembang, LamanQu.idGuna mensukseskan kegiatan Festival Sungai Sekanak Lambidaro yang rencana akan digelar di tanggal 28 dan 29 Januari, Pemerintah kota Palembang sengaja menggelar rapat koordinasi bersama pihak terkait, baik dari pihak Balai Sungai Sungai ataupun Balai Perkim, di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (18/01/2022).

Dikatakan Walikota Palembang, H. Harnojoyo, bahwa kegiatan festival sungai tersebut sangatlah membutuhkan dungukan serta kontribusi dari berbagai pihak.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya Festival ini dapat melahirkan kecintaan masyarakat kota Palembang terhadap sungai-sungai di kota Palembang yang memang sudah kita keluarkan dana yang cukup besar terkait dengan destinasi,” kata Harnojoyo.

Baca Juga :  Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel Fasilitasi Pendaftaran HKI Merek IKM

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa pihaknya juga telah melakukan koordinasi bersama Kapolda Sumsel terkait Sungai Bendung yang juga rencana akan dijadikan salah satu Destinasi Wisata Sungai bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan sukses Festival Sekanak Lambidaro ini juga akan ada festival lain di sungai-sungai yang lain, seperti Sungai Bendung juga,” ujarnya.

“Pokoknya nanti tidak akan ada sungai yang kita beda-bedakan. Yang pastinya yang sangat kita harapkan adalah untuk mengedukasikan kepada masyarakat,” tambah Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, selain pengendalian banjir, sungai-sungai di kota Palembang juga diharapkan kedepan dapat menjadi sarana transportasi destinasi.

Baca Juga :  Bung Yudha Novanza Utama Ketua Karang Taruna Sumsel

“Tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita memberikan pelajaran kepada masyarakat untuk mencintai sungai-sungai kita ini,” tutupnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait