Yodi irianto, S.T Terimah Estafet Pimpin  KNPI Oku Selatan Periode 2021-2024  

google news, lamanqu

Muaradua, LamanQu id—KNPI kedepan ini harus menjadi organisasi Pemuda yang kreatif, inovatif, dan mampu melihat peluang untuk masa depan.

Begitu diungkapkan Yodi irianto, S.T dalam sambutan nya pada acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Ogan Komering Ulu Selatan Periode 2021-2024 dan  dalam hal ini Yodi irianto, S.T terpilih sebagai nahkoda DPD KNPI Oku Selatan Periode 2021-2024

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung meriah dan hikmad di Gedung Dewan Kesenian Pemkab Oku Selatan dihadiri langsung Wakil Bupati , Ketua DPR, Kapolres Oku Selatan, Danramil 0403 OKU, Kadis Dispora,Kaban Kesbangpol , Organisasi Lain nya.

Yondi Irianto ST Ketua DPD KNPI Oku Selatan periode 2022 – 2024

Sebelumnya disampaikan oleh Ketua KNPI OKU Selatan yang baru ini (Yodi irianto, S.T) yakni  ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah sebagai ketua KNPI, Sabtu (15/01/2022

Baca Juga :  Dengan Sumpah Pemuda Rekonsiliasi Nasional persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa

Selaini itu pria yang akrab disapa Yondi ini  juga berharap kedepan bisa membawa Organisasi ini semakin berkembang.

“Dan Semoga setelah ini ada warna baru bagi Organisasi ini khususnya bagi para pemuda. Mari bergandengan tangan, kita majukan Organisasi ini di OKU Selatan, “ajak dia masih dalam sambutanya itu.

“Terimakasih atas kepercayaan ini kepada saya ,dan insyaallah saya tidak akan menyia yia kan kepercayaan ini. Tentu kedepannya saya rekan rekan KNPI siap bersinergi dengan seluruh pihak bersama kita wujudkan Oku Selatan lebih baik lagi dan bersinar. Saya menyadari tanpa adanya dukungan semua pihak maka apalah arti nya, “ kata nya lagi.

Sambungnya, “Terimakasih jugo kepada kepengurusan KNPI sebelumnya pekerjaan secara estafet kepemimpinan sebelumnya terus saya laksanakan. Semoga niat baik ini mendapat kan ridho Allah SWT, “tutupnya.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Warga Ramaikan South Sumatera Milenial Road Safety Festival 

Pengukuhan tersebut dibacakan langsung oleh  Ketua DPP KNPI Provinsi Sumsel Ahmad Kadir Tandjung serta juga menyerahkan Bendera Pataka KNPI kepada Ketua DPD KNPI OKU Selatan yang baru saja dilantik Yodi irianto, S.T.

Dalam kesempatan itu Ahmad Kadir Tandjung, menyitir bahwa peran pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan daerah.

Disebutkannya juga bahwa Kegiatan sosial yang dampaknya bisa dirasakan oleh Masayarakat maka Kebesaran bendera KNPI di Bumi Serasan Seandanan harus mengambil peran terutama  harus terus bersinergi untuk perubahan OKU Selatan utamanya dibidang Kepemudaan.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si mengaku bangga dengan pemuda Oku Selatan yang sangat meninggikan Proses Demokrasi di daerah nya itu.

“Saya yakin ini kebanggaan kita, dan adalah ciri khas kita OKU Selatan dalam sebuah bentuk kegiatan organisasi, baik pelaksanaan kegiatan rutinitas maupun pergantian kepemimpinan selalu berjalan dengan sukses dan aman,” ungkap dia dalam sambutan pada acara tersebut.

Baca Juga :  Saya Ingin Air Bersih Itu Terjamin...

Sebab itu Wakil Bupati OKU Selatan tidak lupa  menyampaikan rasa syukurnya dan menjadi salah satu kebanggan, bahwasannya pelaksanaan proses regenerasi di KNPI Kabupaten OKU Selatan berjalan dengan baik dan lancar, dan ini telah terlaksana kesekian kali.

Wabub kemudian berharap dengan telah dilantiknya Personalia Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, dapat meningkatkan kinerja dan peran serta ditengah-tengah masyarakat, sebagai pelopor dan panutan yang penuh dedikasi serta bertanggungnjawab terhadap masyarakat, daerah, bangsa dan negara terutama di bidang kepemudaan serta bersinergi bersama Pemerintah daerah dalam program pembangunan di OKU Selatan dan  menjadikan Kabupaten kita semakin bersinar.

“Wakil bupati juga mengajak KNPI untuk mendukung semua program pemerintah daerah. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, melainkan butuh dukungan semua pihak, termasuk KNPI,” tegasnya.(tisna)

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait