Konferkab PWI Oku Selatan Bertema “Jadikan Wartawan Profesional, Berkualitas dan Beretika”

Tampak Pose Pengurus PWi Oku Selatan Di Depan Kantor PWI
Tampak Pose Pengurus PWi Oku Selatan Di Depan Kantor PWI
google news, lamanqu

Muaradua, LamanQu id—Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menggelar musyawarah kerja, Musyawarah kerja berlangsung di kantor PWI Oku Selatan jalan raya ranau kelurahan Batubelang jaya kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hari rabu 12 Januari 2022

Musyawarah kali mempersiapan pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke-2 tahun 2022, menetukan Panitia pelaksanaan Konferkab sebagai Tahapan dalam pelaksanaan pemilihan ketua PWI OKU Selatan Masa bakti 2022 – 2025.mengingat kepengurusan PWI yang lama akan berakhir pada tangal 24 Januari nanti.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Tak Diketahui Media, Kejari Palembang Musnahkan BB

Dalam Konferkab tahun 2022 mengusung Tema menuju wartawan OKU Selatan yang Profesional, Berkualitas dan Beretika.

Suardi Idris terpilih sebagai ketua panitia pelaksana, Risma Hadi selaku Sekretaris dan Bastari sebagai Bendahara, musyawarah kerja kali ini dan Selanjutnya, panitia pelaksana Konferkab memutuskan agenda secara bersama ditentukan pada hari Jum’at 14 Januari hingga Senin 17 Januari, akan dilaksanakan tahapan pendaftaran kandidat calon yang akan mengikuti kompetisi pemilihan ketua PWI.

Selanjutnya, Panitia pelaksana Konferkab akan berkoordinasi kepada pengurus PWI Sumsel. Tentang proses dan persyaratan para calon, yang tentunya akan mengacu kepada AD/ART PWI. Nantinya, PWI sumsel lah yang akan menentukan, persyaratan sah, boleh atau tidaknya, para calon akan mengikuti kompetisi pemilihan ketua PWI OKU elatan, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 Januari 2022 mendatang.(Tisna)

Baca Juga :  Dewan Pers Ajak Wartawan Perangi Berita Hoax

 

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait