Tenaga Pembangunan Sriwijaya Berharap Bisa Bersinergi dengan Pemprov Sumsel

Tenaga Pembangunan Sriwijaya, Bersinergi
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idDPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumsel gelar Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XI, di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (11/01/2022).

Ketua DPD TP. Sriwijaya Terpilih, R. Febriansyah T Rozak SH MM mengatakan TP. Sriwijaya ini adalah tentara pelajar, dan ini Musda TP Sriwijaya ke XI.

Bacaan Lainnya

“Dan tadi sudah dibuka oleh Kepala Dinas Kesbangpol Sumsel bapak Kurniawan dan untuk penutupnya oleh Pak Gubernur Sumsel, Herman Deru,” katanya.

Dia menuturkan, Musda ini dihadiri 13 kabupaten/kota, para peninjau dan DPD Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Untuk visi dan misi, lanjut Febriansyah, dirinya mengusung tema Sumsel Bangkit TP Sriwijaya Maju.

“Kedepannya, untuk bidang-bidang ekonomi, budaya, dan sosial sebagai mitra binaan,” ungkapnya.

Kedepan pihaknya berharap bisa bersinergi untuk Pemerintah Sumsel, khususnya saat di masa kepemimpinan Bapak Herman Deru.

“Dan kita akan support dan mendorong kemajuan di Sumsel. Karena beliau juga mitra bahkan juga memsupport kita secara materi dan moral. Beliau juga mengapresiasi TP. Sriwijaya ini, karena kita ini anak-anak pejuang dan vetran,” bebernya.

Sementara itu, Ir. Suparman Romans, yang juga keluarga TP. Sriwijaya, menyampaikan bahwa lazim sebuah organisasi untuk melakukan konseling dalam rangka meningkatkan dan memperkuat komitmen untuk para pengurus.Dan secara umum TP sriwijaya yang punya story sebagai cikal bakal dari kekuatan keamanan di Sumsel.

Oleh sebab itu, lanjut Suparman, TP. Sriwijaya yang saat ini, sudah di sesuaikan kemanjuan zaman yaitu menjadi tenaga pembangunan sriwijaya.

“Saya kira nilai-nila luhur dan nilai-nilai para pejuang kita, juga ikut mendirikan negara republik indonesia khususnya di Sumsel yang patut diteruskan dan dilestarikan semangat juangnya oleh generasi penerus,” bebernya.

“Saya berharap, keberadaan TP. Sriwijaya ini sebagai organisasi tentu akan mampu mendorong percepatan penbangunana di sumsel,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Waketum TP Sriwijaya Ir Iwan Assaari, SE dan humas TP Sriwijaya Rizal.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait